Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 46, Tayang Selasa 21 Juli 2020

Selasa, 21 Juli 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 46, Tayang Selasa 21 Juli 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Arsa tiba di kantor Shakila dan menemui staf keuangannya. Arsa menyampaikan maksudnya untuk ambil dana sebagai tambahan. Arsa pun minta staf kantor Shakila untuk segera memberikan laporan keuangan.”

Shakila masuk ke ruang guru dan menemui gurunya Jojo. Dia langsung menanyakan ke mana Jojo. Tapi betapa kagetnya Shakila saat guru Jojo justru menjelaskan kalau Jojo tidak masuk hari ini. Shakila panik sekali.

Saat masuk ke aula ternyata di sanalah tempat perayaan ulang tahun Jojo disiapkan. Jojo ngeprank mamanya dibantu Arsa. Surprise!!! Shakila kaget melihat semua itu. Tak lama kemudian datanglah teman-teman jojo.

Shakila tampak terharu sekali dengan tindakan Jojo yang dinilainya sangat manis. Tapi baru beberapa kalimat, ternyata Shakila terjatuh lemas. Semuanya panik termasuk jojo dan Arsya.

Arsa, Shakila, Jojo, Nasya, dan Zidan baru sampai di rumah sakit. Beberapa perawat langsung menyiapkan brankar dan membawa Shakila masuk ke ruangan. Sementara Arsa dan yang lainnya diminta menunggu di luar.

Sementara itu, di rumah Shakila, Ryan baru saja tiba. Tapi Bibik bilang kalau Shakila dan keluarga sedang di sekolah Jojo untuk merayakan ulang tahunnya. Akhirnya Ryan video call Shakila tapi yang angkat Arsa.

Rian baru saja tiba di rumah sakit dan langsung terburu-buru untuk menemui Shakila. Begitu melihat Arsa di depan ruangan Shakila, Ryan langsung menghampirinya.

Arsa tiba di kantor Shakila dan menemui staf keuangannya. Arsa menyampaikan maksudnya untuk ambil dana sebagai tambahan. Arsa pun minta staf kantor Shakila untuk segera memberikan laporan keuangan.

Sementara itu, Luna baru datang ke ruang administrasi. Staf di sana mengeluarkan bill tagihan Luna. Dia kaget banget karena jumlah biayanya sangat besar. Luna jadi pusing sendiri.

Sementara itu, Dewi sedang mengedit vlognya. Angga yang melihat itu langsung menghampiri Dewi. Dewi cerita tadi dia ketemu Arumi abis dari rumah Maya. Baru kemudian ke rumah Shakila.

Angga masuk ke kamarnya sambil memikirkan soal Arumi dan Ilham. Dia jadi kepikiran banget soal kata-kata Dewi tadi kalau Arumi ada kerjaan ama Maya. Apa benar gossip Dewi? Arumi memang deket sama Pak Ilham?.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING