Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 67, Tayang Senin 10 Agustus 2020

Senin, 10 Agustus 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 67, Tayang Senin 10 Agustus 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Luna baru saja tiba di rumah. Tiba-tiba hpnya berdenting tanda pesan masuk. Luna langsung membuka dan membaca pesan itu. Ternyata dari Heru. Luna sempat kaget karena Heru buat drama di luar persetujuannya.”

Febby datang menemui Arumi di rumah Maya. Saat bertemu Arumi, dengan semangat Febby langsung menunjukan foto-foto hasil riset lokasi. Arumi mengajak Febby duduk sambil melihat hasil foto tersebut.

Di kantor Arsa. Shakila dan Arsa sudah turun dari panggung dan langsung menghampiri Maya serta Heru. Shakila langsung mau memastikan kalau yang tadi dilihatnya adalah benar-benar Luna. Shakila tanya sama Maya.

Heru keluar dari tempat acara dan langsung kirim pesan ke Luna. Awalnya dia meluapkan kekesalannya pada Luna yang ceroboh. Kemudian dia jelasin soal drama yang baru saja dia bikin untuk menutupi kehadiran Luna di sana.

Luna baru saja tiba di rumah. Tiba-tiba hpnya berdenting tanda pesan masuk. Luna langsung membuka dan membaca pesan itu. Ternyata dari Heru. Luna sempat kaget karena Heru buat drama di luar persetujuannya.

Dewi sudah selesai interview dan pulang ke rumah dengan perasaan senang karena dia keterima kerja di tempat yang dia inginkan. Dewi langsung telpon Arumi untuk ngasih tau kabar gembira itu.

Angga muncul di sana dan mendengar obrolan Dewi. Angga langsung memanggil Dewi dengan nada tegas. Dewi menoleh kaget saat melihat Angga menatapnya. Dewi langsung menutup telponnya.

Sementara itu, acara di kantor Arsa akhirnya selesai. Semua tamu sudah pulang, yang tersisa Arsa dan keluarganya. Saat itu juga, Arsa langsung kembali teringat sama keadaan Luna.

Di rumah, Luna yang baru saja mendapat telpon dari Arsa langsung kelabakan. Dia buru-buru mengambil kotak P3K untuk ambil perban dan obat merah. Luna langsung masuk ke kamarnya.

Setelah semuanya siap dan Luna merasa kalau penampilannya sudah meyakinkan sebagai seseorang yang habis kena kecelakaan. Luna langsung tiduran di kamarnya, tapi karena Arsa nggak nyampe-nyampe. Luna bete.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING