Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 82, Tayang Kamis 27 Agustus 2020

Kamis, 27 Agustus 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 82, Tayang Kamis 27 Agustus 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Maya sudah sampai di rumah itu dan melihat Arsa yang baru saja keluar dari ruang kerjanya. Maya langsung memanggil Arsa dan tanya keadaan Shakila. Saat itu juga Arsa baru ingat kalau dia lupa memberikan obat pada Shakila.”

Ilham, Jojo, dan Nasya datang ke rumah Maya. Saat melihat Jojo dan Nasya, Maya kaget karena sudah jam segini tapi kenapa mereka belum berangkat ke sekolah?

Di perjalanan ke sekolah, Jojo dan Nasya tampak termenung sedih karena Zidan nggak bisa pergi ke sekolah sama mereka. Maya mendengar itu, Maya ikut sedih, tapi dia berusaha membesarkan hati Jojo dan Nasya.

Maya sudah sampai di rumah itu dan melihat Arsa yang baru saja keluar dari ruang kerjanya. Maya langsung memanggil Arsa dan tanya keadaan Shakila. Saat itu juga Arsa baru ingat kalau dia lupa memberikan obat pada Shakila.

Maya langsung membuka pintu kamar rawat Shakila. Maya kaget saat melihat Shakila dalam keadaan pingsan dengan kondisi obat yang berserakan di lantai.

Dengan panik, Arsa menelpon dan menceritakan pada Ryan tentang keadaan Shakila saat itu. Arsa bilang dia akan mengikuti semua arahan dokter Ryan untuk menyembuhkan Shakila sekarang.

Arsa keluar dari ruangan rawat Shakila dengan penuh rasa bersalah. Dia terus-terusan memukul-mukul tembok menyalahkan dirinya sendiri karena hampir saja membuat Shakila meninggal.

Sementara itu di rumah sakit, Luna baru saja dari ruang administrasi untuk mengambil surat tagihan Heru. Begitu Luna membuka surat itu, dia kaget karena melihat tagihan pengobatan Heru yang cukup besar.

Luna menemui Zidan yang sedang main sendiri di taman RS. Dia merayu Zidan untuk pulang ke rumah dulu, sementara dia harus cari uang untuk biaya Heru di rumah sakit. Tapi Zidan menolak pulang sendiri.

Angga tampak sedang duduk sendirian di teras rumahnya, tiba-tiba hpnya berdering. Begitu melihat Luna yang menelpon, Angga langsung kepikiran ada terjadi apa-apa dengan Zidan.

(kpl/prl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING