SINETRON

Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 9, Tayang Jumat 13 Maret 2020

Jum'at, 13 Maret 2020 16:10 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. “Angga ajak Dewi mampir liat Shakila. Tapi ternyata Angga dapat telefon dari kantor. Angga jadi nggak bisa nengok. Dewi bilang biar dia aja yang mampir.”

Angga sampai di lobby rumah sakit dan Dewi udah nunggu. Angga celingukan lah mana Arumi? Dewi bilang udah balik duluan katanya ada presentasi. Angga ngedumel, emang nggak bisa nunggu Angga bentar?

Ilham sedang menunggu cucunya pulang sekolah. Luna ternyata juga datang. Luna bilang llham sebenarnya nggak perlu jemput Jojo dan Nasya, Luna memang rencana mau ke RS menengok Shakila.

Angga dan Dewi antri di depan ruangan dokter Syaiful. Di tempat antrean, ternyata banyak pasangan lain yang sedang mengantri. Dewi berbincang kecil dengan salah satu ibu hamil yang telah mengikuti program tersebut.

Shakila lagi dipindahan ke ruang rawatnya. Ketika suster keluar, Arsa pake kesempatan itu buat nanya ke Shakila, kenapa Shakila sembunyikan passportnya? Shakila jangan bohong lagi. Arsa minta Shakila jujur.

1. Angga Ajak Dewi

Angga ajak Dewi mampir liat Shakila. Tapi ternyata Angga dapat telefon dari kantor. Angga jadi nggak bisa nengok. Dewi bilang biar dia aja yang mampir. Angga kerja keras demi calon bayi mereka nanti.

Luna dan Shakila berduaan. Luna dengan halus nanya kenapa Shakila nggak pergi kemarin? Mbak nggak papa? Pertahanan Shakila runtuh dan dia memandang Luna dengan air mata. Shakila bilang dia tau Arsa selingkuh.

Arumi duduk di café sambil bete. Bisa2nya presentasinya ngga goal tadi. Ada suara Angga. Lo kebanyakan mikirin gue sih? Arumi kaget, Angga baru beres meeting sama temennya. Arumi marah2, lo ini ada di mana2.

2.

Luna nangis sambil jalan. Tak sengaja Luna dengar dokter lagi instruksi ke suster untuk siapkan jadwal kemoterapi buat Shakila. Kondisinya kritis dan harus segera ada pertolongan.

Arsa dan Luna ketemu di café deket RS. Luna bilang ke Arsa kalau dia udah tau kenapa Shakila nggak jadi pergi kemarin. Shakila tau kamu selingkuh. Arsa kaget tapi nggak heran. Arsa udah feeling.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING