Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 94, Tayang Selasa 8 September 2020

Selasa, 08 September 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 94, Tayang Selasa 8 September 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Ilham pulang dan tanya Arsa kenapa dia gak lihat mobil mercy Arsa malah melihat motornya. Arsa terpaksa bohong bilang kalau mobilnya di bengkel dan itu motor dia baru kredit. Ilham sempat curiga.”

Shakila masih mencemaskan keadaan Arsa. Apalagi sejak tadi Arsa nggak bisa dihubungi. Shakila akhirnya mencoba nelpon ke kantornya Arsa. Karyawan kantornya ngabarin kalau tadi Arsa sudah sampai di kantor.

Galuh dan Arsa di dealer motor. Arsa bingung mau pilih yang mana. Galuh sengaja pilihin motor yang cocok buat Arsa sesuai postur, kepribadian dan juga pride Arsa. Arsa juga tertarik dan membenarkan ucapan Galuh.

Sementara itu di rumah sakit, dokter keluar dan menyabarkan ke Sandra kalau operasi Dewi berjalan dengan mulus. Sandra lega dan senang, akhirnya Dewi berhasil melewati operasinya walaupun tanpa suaminya.

Namun saat Sandra baru mau pergi, Angga baru sampai di rumah sakit. Melihat kemunculan Angga, Sandra jadi emosi dan bahkan melarang Angga untuk bertemu dengan Dewi lagi karena Angga udah telat.

Galuh udah menyelesaikan proses pembayaran motor. Arsa sudah naik dan mencoba motornya di sekitar situ. Galuh merasa Arsa malah semakin keren dengan motor itu. Arsa berjanji akan segera balikin uangnya.

Sorenya. Di halaman, Nasya senang ketika Arsa pulang bawa motor dengan plat nomor sementara, karena nantinya Arsa bisa ajak Nasya jalan-jalan pake motor itu. Arsa udah sekalian membelikan helm untuk anak-anak.

Di dalam kamar. Arsa coba bohong dan bilang kalau mobil mercynya sedang di bengkel. Tapi Shakila bilang kalau tadi dia melihat dan mendengar melalui Video Call.

Ilham pulang dan tanya Arsa kenapa dia gak lihat mobil mercy Arsa malah melihat motornya. Arsa terpaksa bohong bilang kalau mobilnya di bengkel dan itu motor dia baru kredit. Ilham sempat curiga.

Besoknya, Nasya menagih janji Arsa untuk jalan-jalan dengan motornya. Shakila sempat melarang tapi Arsa bilang gak apa-apa. Dia akan hati-hati. Nasya senang bukan kepalang tapi Shakila sangat khawatir.

Di perjalanan, Nasya terlihat sangat senang dibonceng Arsa. Nasya sangat senang.. Saat itu, Arsa terkejut karena dari arah lain ada mobil yang mengebut dan melawan jalur.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING