Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 605 Tayang, Kamis 14 Maret 2019

Kamis, 14 Maret 2019 12:50 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 605 Tayang, Kamis 14 Maret 2019 Sinetron 'ORANG KETIGA' © SCTV

Kapanlagi.com - Aris tercekat karena Riza ternyata bisa berperilaku baik pada Rossy. Setelah itu Riza langsung pamit. Aris dan rossy membahas soal Riza. Rossy pu cerita tentang Riza yang menolong ibunya.

Aris kembali tercekat. Aris meminta maaf pada Rossy karena belakangan ini kondisinya justru menyusahkan Rossy. Rossy pun menatap Aris dan mengatakan jika ia tidak apa-apa. Asal Aris bisa move on. Rossy pun jujur dan bilang apakah Aris tau penyebab Rossy bersedih. Karena Rossy sadar dengan semua ini di dalam hati Aris, Aris masih mencintai Yuni.

Aris serba salah. Aris mencoba menyakinkan Rossy jika itu tidak benar. Namun Rossy meminta Aris kembali dan ia mengaku tidak apa-apa dengan hal itu. Rossy ingin mulai mengerjakan skripsinya. Aris tercekat sedih dam merasa bersalah pada Rossy karena melihat Rossy bersedih.

Putra sedang berada di kantor namun ia tidak bisa bekerja karena masih sedih memikirkan Yuni. Putra pun melihat space yang harusnya dulu dibuat untuk Yuni di kantornya. Putra yang sedih akhirnya memilih pergi dari sana.

Salman kaget mendapat laporan jika Putra tidak ada di kantor dan semua kerjaan terbengkalai. Salman geram. Rupanys Putra menuju tempat dimana tersimpan kenangan bersama Yuni. Ia datang membawa Yura bersama pengasuhnya. Putra berusaha menghibur diri dan Yura di sana.

Namun Salman menghampiri putra dan marah-marah pada Putra karena Putra tidak mengurus kantor. Putra dengan sedih mengatakan jika ia tidak bisa. Ia tidak sanggup. Ia masih perlu waktu. Karena masih terus teringat Yuni. Salman semakin geram tetapi ia berpikir dan mau memberi waktu buntuk putra.

Riko berada di warung tenda. Ika sedang memasak untuk pelanggan dan tiba-tiba perut Ika terasa sakit. Ivan yang ingin menghampiri Ika dan menolongnya karena kelepas cemas. Kalah cepat dengan Riko yang langsung ingin membawa Ika ke rumah sakit.

Sinetron 'ORANG KETIGA' © SCTVSinetron 'ORANG KETIGA' © SCTV

Ivan membiarkan Riko mulai percaya jika itu anaknya. Riko membawa ika ke mobil dan menenangkan. Ika sangat tersentuh dan dalam hati ia merasa bersalah sudah membohongi Riko. Namun ia berpikir ini yang terbaik. Riko mengatakan ia tidak bisa membawa Ika ke rumah sakit yang biasa dikunjungi karena nanti semua mengenalinya.

Sinetron 'ORANG KETIGA' © SCTVSinetron 'ORANG KETIGA' © SCTV

Desi yang ingin menghampiri Riko ke kafe tenda. Menemui jika Riko dan Ika sedang tidak ada. Desi kaget dan curiga. Ia bertanya pada ivan. Ivan pun bingung menjawab. Desi semakin curiga namun Ivan berusaha meyakinkan, tetapi Desi tetap masih curiga.

Bik Nanik yang keluar ingin membuang sampah. Menemui sebutir obat yang dibuang pada bungkusan tisue. Bik nanik pun bingung. Saat Afifah datang sehabis pulang kerja. Bik nanik memberitahu afifah. Obat apa yang dijumpainya dan mengapa dibuang di tempat sampah kamar Indi. Afifah terkejut dan curiga. Muka Afifah tegang. Bik Nanik pun bertanya. Afifah cerita jika ia curiga dengan kondisi Nek Wiwik yang tidak semakin membaik. Jangan-jangan Nek Wiwik tidak diberi obat. Bik Nanik juga menjadi curiga.

Afifah menunjukkan pada Indi bungkusan obat di tisue itu dan bertanya. Indi sangat kaget namun ia mengelak jika tadi obatnya jatuh, karena itu ia membuangnya. Indi justru berbalik marah pada Afifah karena merasa dituduh berbuat jahat. Afifah pun meminta maaf namun di dalam hati ia tetap curiga, sayang ia tidak ada bukti pasti.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING