Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA episode 664, Tayang 14 Mei 2019

Rabu, 15 Mei 2019 15:42 Penulis: Canda Permana
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA episode 664, Tayang 14 Mei 2019 Orang Ketiga (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - afifah riris dan kiara kaget pas aris datang lagi ke rumah sama caca. aris bilang sebetulnya ada yang harus dia bicarakan. Aris mau bicara berdua dulu sama afifah. aris bicara dengan afifah dan cerita apa yang terjadi sampai dia didesak untuk menikah dengan caca. afifah kaget. aris bilang dia dan caca datang ke sini untuk bicara dengan kiara. aris minta maaf kalau menganggu affifah…. Afifah bingung sendiri. tapi akhrinya bilang akan bantu dampingi aris bicara dnegan kiara. tapi kalau memang aris menikah dengan caca, apa aris cinta sama caca? apa karena aris anggap itu yuni? dan apa caca bisa jadi ibu sambung yang baik buat kiara? aris tercekat. aris bilag satu satunya yang dia yakin adalah dia yakin caca bisa jadi ibu sambung yang baik. untuk masalah aris cinta atau caca… aris ga tau. dan ga terlalu memikirkan hal itu… afifah tatap aris dan tanya, apa semua ini karena rossy udah mutusin untuk bersama dimas? caca hanaylah pelarian yang kebetulan mirip yuni. deg! aris serba salah. aris tampak galau banget dan bilang dia sendiri ga tau… apa memang caca pelarian. Tapi caca jadi kena masalah karena caca saat itu merawat aris yang sakit. dan aris merasa harus tanggung jawab.

Afifah akhirnya dampingin aris dan caca bicara dengan kiara. Jreng! kiara kaget. Kiara langsung nolak metah mentah. Riris yang dengar juga sewot dan kaget. riris ga terima. Lebih lebih caca itu mirip banget sama yuni, orang yang udah sebabin rumah tangga afifah dan aris dulu rusak. Heboh heboh deh. Kiara tetap kekeh ga mau dan ga mau kenal aris lagi kalau aris nikah sama caca! kiara nangis dan lari ke kamar. deg! aris jadi ga enak. Caca juga. aris kejar kiara ke arah kamar. aris berusaha ketok kamar kiara. kiara nangis dan minta aris pergi. Kiara juga bilang ga mau punya tante mama caca. kiara maunya cuma tante mama rossy. deg! aris serba salah banget. aris coba jelasin kalau dia dan rossy ga bisa bersama lagi. tapi kiara ga mau dengar dan minta aris pergi. Afifah samperin aris. dan minta sebaiknya aris biarin kiara tenang dulu.

putra ajak novi ke taman rumah… ajak novi latian dansa buat pernikahan merea nanti. Deg! novi kaget. tanya kok putra yang minta duluan? Putra bilang ga apa apa… novi senang dan dansa lagi sama putra… putra tatap novi… dengan perasaan campur aduk. Putra mikir mungkin emamg tadkrinya sepert ini. menikah dengan novi yang membawa jantung yuni… dengan pengiring pengantin cca yang mirip yuni… malam. rossy udah urusin kiara di kamar. kiara senang rossy datang. Tapi nangis sedih dan mohon rossy batalin rencana pernikahan caca dan aris! jreng! rossy kaget. dan jadi bingung gimana caraya? Sedangkan dia sendiri juga udah harus sama dimas. aris datang. Afifah yang lagi urus dua bayi dibantu babysiter, kasih tau rossy ada di sini karena kiara minta rosy datang. Aris kaget. jadi ga enak sama rossy karena direpotkan urusan kiara padahal udah ga ada hubungan sama aris. aris samperin rosy dan kiara di kamar. kiara senang liat aris datang lagi dan malah berusaha deketin aris dan rosy lagi. kiara raih tangan aris dan satuin ke tangan rossy. suruh pada baikan. Dan bareng lagi. minta rosy jadi tante mama kiara. r0sy dan aris ga enak. Serba salah. aris coba jelasin ke afifah. kiara ga mau dengar. nangis sedih. aris ga enak. Rossy malah omelin aris karena bikin kiara nangis lagi. rossy  bujuk kiara untuk makan. kiara mau asal aris dan rosy gantian suapin. Aris dan rosy canggung. Tapi suapin kiara gantian. Kiara senang… peluk aris dan rossy dan bilang pengen dipeluk rosy dan kiara barengan… deg! rosy dan aris serba salah. tapi akhirnya mau meluk. Jadi mereka pelukan juga gitu. Deg! rosy tampak salting dan baper karena pelukan sama aris dan kiara. sedih sedih. makin ga yakin bisa bahagia sama dimas. Ekspresi aris di sini juga galau banget dan serba salah.

(kpl/sctv/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING