Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Rabu, 9 Mei 2019

Kamis, 09 Mei 2019 15:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Rabu, 9 Mei 2019 ORANG KETIGA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aris menuju ke gedung kantor Salman. Setelah meeting disana Aris bertemu dengan Vino yang memberi kabar tentang Afifah yang kemarin sempat dirawat dan diharuskan bedrest. Aris terkejut karena ia baru mengetahui hal itu karena Aris juga sakit dan sedang ada masalah. Aris semakin terkejut ketika mendapat kabar jika Rangga masih saja lost contact.

Aris berpikir ingin menelepon Afifah. Afifah yang cemas di rumah mendapat telepon dari Aris, rupanya Aris menanyakan kabar Afifah. Namun Afifah justru memberitahu Aris tentang Kiara yang sedang fieldtrip lalu cidera hingga harus dibawa ke rumah sakit di Cipanas. Afifah menangis karena mencemaskan Kiara, Aris pun meminta mantan istrinya itu tenang lalu ia pergi menysusul Kiara ke Cipanas dan mengurus semuanya karena Aris tahu Afifah harus bedrest.

Afifah di rumah semakin cemas karena ibunya, Riris dan Aris tidak bisa dihubungi. Afifah menangis cemas juga trauma sebab Rangga juga tidak bisa dihubungi, Afifah pun nekat turun dari tempat tidur dan bersiap pergi. Afifah berpikir jika ia harus menyusul Aris ke Cipanas. Afifah sangat kalut, Afifah ingin keluar kamar namun Bik Nanik yang terkejut melihatnya langsung berusaha mencegah.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Afifah mencari taksi online yang bisa mengantarnya kesana. Sementara itu, jari Kiara sudah selesai dioperasi dan meninggalkan satu gips dijarinya. Aris dan Riris pun lega. Kiara yang merindukan Afifah lantas memohon pada Aris untuk menelepon ibunya tersebut.

Sedangkan Putra sedang menjemput Novi yang membawa Yura. Mereka melanjutkan foto prewedding yang tertunda. Novi bahagia dan berharap supaya Putra tidak kembali membatalkan acara mereka, namun ketika sesi foto prewedding berjalan Yura terus rewel. Novi dengan sabarnya menenangkan Yura hingga membuat Putra semakin mantap hatinya untuk menikahi Novi.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Tak disangka Novi mendatangi Caca ketika ia pulang kerja. Caca terkejut dan Novi bertanya apakah Caca mau menemaninya untuk mengurus persiapan pernikahan dirinya dan Putra karena Novi ingin melibatkan Caca sebagai sahabatnya. Caca sangat senang dan setuju, lalu Novi membawa Caca bertemu dengan Putra yang sudah menunggunya di toko perhiasan hingga Putra terkejut.

Novi memohon maaf pada Putra dan berharap Putra tidak keberatan jika ia mengajak Caca untuk ikut terlibat dalam persiapan pernikahan mereka. Sebab Caca sudah menjadi sahabat Novi, Putra pun merasa serba salah karena ia tidak mungkin menolak. Novi pun langsung mengajak Caca untuk membantu memilih perhiasan yang akan ia kenakan di hari pernikahan bersama Putra nanti. Caca lantas memilihkan perhiasan dengan tulus.

Putra tercekat melihat Novi dan Caca. Setelah semuanya selesai, Novi ingin membelikan Caca satu perhiasan. Caca yang terkejut langsung menolak tetapi Novi tetap ingin memberi Caca satu gelang sebagai tanda persahabatan mereka sekaligus tanda terima kasih dari Novi karena Caca mendukungnya untuk menikah dengan Putra. Caca merasa serba salah dan Novi memaksanya menerima, namun Caca tetap menolak dan mengatakan jika ia ikhlas bersahabat.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING