The Sisters Sampai di Malang, Dijemput Mobil 'Super Hits' Pesanan Mama

Kamis, 28 Desember 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
The Sisters Sampai di Malang, Dijemput Mobil 'Super Hits' Pesanan Mama (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Cloudy membuka pagi yang indah dengan nge-vlog sambil memasukkan barang-barang ke dalam mobil. Sunny bangun kesiangan, berjalan ke mobil sambil makeup. Rain mengomel kepada adik-adiknya karena mereka lambat. Baru mau berangkat saja, pertengkaran-pertengkaran sudah terjadi. Mau tahu kelanjutan honeymoon mereka bertiga?

Rain, Sunny dan Cloudy duduk berderetan di bangku belakang mobil. Sunny memberikan amplop berisi tiket pada Rain yang langsung diambil oleh Cloudy.

"Hah, Malang?" Cloudy, kaget.

Sunny dan Cloudy belum tahu ke mana mereka akan pergi. Apalagi, setelah melihat daftar destinasi yang akan mereka kunjungi. Ada gunung! Sunny mulai kebingungan kalau dia mungkin nantinya akan masuk angin, kembung dan kedinginan. Pak sopir yang nggak sengaja mendengarkan percakapan mereka langsung memberikan wejangan berdasarkan pengalamannya.

Pak sopir bercerita, kalau naik gunung nggak pernah lupa bawa Tolak Angin. Soalnya bisa mengatasi yang ditakutkan oleh Sunny. Mama dan Papa The Sisters juga sudah terkena pengaruh dari Pak sopir. Nggak heran kalau mereka diberi hingga 3 box. Dalam percakapan mereka, tiba-tiba Cloudy teringat akan sesuatu. Ada barangnya yang ketinggalan! Dan mereka harus kembali ke rumah untuk mengambil barang tersebut, pertengkaran pun terjadi.

Setibanya di bandara Malang, The Sisters dikejutkan dengan penampakan mobil pesanan Mama. Ingin tahu seperti apa penampakannya? Nonton The Sisters Webseries Episode 2 di sini yuk!


(adv/ayu)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING