Viral! Kisah Cinta Mas Pur & Novita 'Tukang Ojek Pengkolan' Yang Bikin Baper

Minggu, 15 Juli 2018 08:38 Penulis: Soraya
Viral! Kisah Cinta Mas Pur & Novita 'Tukang Ojek Pengkolan' Yang Bikin Baper Furry Setya Raharja - Putri Anne © RCTI

Kapanlagi.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kemunculan kisah cinta Mas Pur dan Mbak Novita dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dua orang di balik karakter tersebut, yakni Furry Setya Raharja dan Putri Anne benar-benar sukses membuat banyak orang baper setengah mati.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ada adegan di mana Mas Pur (Furry Setya Raharja) merelakan cintanya pada Mbak Novita (Putri Anne) yang akan menikah dengan Bang Radit. Meski harus menahan sakit, Mas Pur tetap berdoa untuk kebahagiaan wanita yang sangat dicintainya itu.

"Aku sayang kamu, Nov. Karena aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun kamu bahagia bukan sama aku, aku harus rela. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu," begitulah quotes dari Mas Pur yang sukses bikin baper banyak orang.

Kisah cinta Mas Pur dan Mbak Novita hancur gara-gara Bang Radit! © instagram.com/tukangojekpengkolan_rctiKisah cinta Mas Pur dan Mbak Novita hancur gara-gara Bang Radit! © instagram.com/tukangojekpengkolan_rcti

Novita yang saat itu tak kuasa menahan tangisnya pun langsung memeluk tubuh tukang ojek yang pernah menjadi pacarnya itu. Ia pun menyampaikan, "Mas Pur, aku minta maaf ya mas kalau aku pernah bikin Mas Pur sakit hati. Aku nggak pernah niat bikin Mas Pur sakit hati, mas. Aku Insya Allah bahagia sama Mas Radit. Tapi Mas Pur harus tahu kalau aku juga pernah bahagia sama Mas Pur. Mas Pur udah bikin aku jadi cewek yang paling bahagia kemarin itu."

Di akhir adegan, Novita juga memberikan pesan terakhirnya untuk mantan pacarnya itu, "Mas Pur, Mas Pur harus rajin ngojeknya. Jangan ngabisin duit terus, duitnya ditabung buat nikah, ya mas? Jadi kalau dapet perempuan yang lain, jangan kelamaan. Mas Pur langsung nikahin aja, jangan kehilangan lagi mas."

Setiap kata yang keluar dari bibir Mas Pur dan Novia sukses membuat semua orang terenyuh saat melihatnya, terlebih dengan backsound yang menambah suasana haru biru itu. Meski harus bersedih dan patah hati, Mas Pur membuktikan kalau sayang sama seseorang itu nggak harus memilikinya. Pahit sih, tapi Mas Pur dijamin bakal punya banyak fans dan cewek yang rela ngantri setelah ini. Gimana menurut kamu?

Penasaran seperti apa video lengkapnya? Intip yuk!

Video by: RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING