'Bolly Starvaganza' Berhenti Tayang Bukan Karena Teguran KPI

Senin, 25 Mei 2015 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
'Bolly Starvaganza' Berhenti Tayang Bukan Karena Teguran KPI Bolly Starvaganza @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Saat acara Bolly Starvaganza dihentikan oleh ANTV, banyak yang bertanya-tanya mengapa acara tersebut dihentikan. Karena sejauh ini, Bolly Starvaganza selalu dinantikan penggemar para bintang India yang sedang ada di Indonesia.

Sempat beredar kabar jika acara ini dihentikan karena teguran kedua dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun lewat Nugroho Agung Prasetyo, Head of Corporate Communications, ANTV membantah kabar tersebut.

"Acara Bolly Starvaganza sudah selesai, bukan karena teguran KPI. Nanti akan ada acara baru setelah Ramadan, masih digodog, maaf belum bisa ngasih bocoran," ujar Agung saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (25/5).

'Bolly Starvaganza' dihentikan bukan karena teguran KPI. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros'Bolly Starvaganza' dihentikan bukan karena teguran KPI. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Lewat sambungan telepon, Agung menegaskan bahwa Bolly Starvaganza dihentikan karena ingin menghormati bulan Ramadan. Hal itu juga sudah ditegaskan oleh akun resmi ANTV saat mengumumkan berhentinya acara yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting dan kawan-kawan itu.

Teguran dari KPI sendiri tidak meminta agar agar acara itu dihentikan. Namun meminta agar Bolly Starvaganza tak lagi menayangkan adegan vulgar seperti yang ditunjukkan oleh Duo Serigala saat tampil di sana.

Para penggemar bintang India tentu harus bersabar dengan penghentian tayangan ini. Akankah penggantinya nanti tetap memasang para seleb India? Ataukah kontrak mereka berhenti setelah acara ini tamat? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING