Eat Bulaga Indonesia Hadir Lagi di TV, Kali Ini Lebih Keren!

Selasa, 18 November 2014 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Eat Bulaga Indonesia Hadir Lagi di TV, Kali Ini Lebih Keren! @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Eat Bulaga merupakan variety show asal Filipina yang sudah bertahan selama 35 tahun lamanya. Pada pertengahan 2012 silam SCTV mengadopsi acara tersebut ke layar kaca dan menutup episode pada 3 April 2014 lalu.

Kini, acara yang dipandu oleh Uya Kuya itu lahir kembali dan tayang di ANTV. Membawa nama The New Eat Bulaga Indonesia, tayangan kali ini tampil dalam format yang lebih fresh.

Dalam preskon di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (17/11), Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV mengungkap banyak hal seru yang ditampilkan dalam versi teranyar. Salah satunya adalah segmen Indonesia Pintar yang kini berubah menjadi Tokcer (Otak Encer) dengan kursi yang bisa bergoyang.

Bila sebelumnya jumlah hadiah cenderung serupa, kali ini berbeda dalam tiap episodenya, bahkan dijanjikan lebih banyak. Hal itu bertujuan agar warga yang mendapatkan bantuan bisa merasakan imbas jangka panjang karena tidak hanya berupa materi tapi juga pembangunan toko kelontong untuk membuka usaha.

'New Eat Bulaga Indonesia' hadirkan pemain 'Mahabharata' di setiap episodenya. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros'New Eat Bulaga Indonesia' hadirkan pemain 'Mahabharata' di setiap episodenya. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Seolah belum cukup, bintang serial Mahabharata juga turut dihadirkan dalam acara blusukan di beberapa lokasi outdoor. Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar, Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj dan Vin Rana akan didatangkan secara bergantian untuk jadi bintang tamu.

Kehadiran The New Eat Bulaga Indonesia dianggap Kelly sebagai langkah tepat ketika memerhatikan keadaan Indonesia saat ini. "Kami lihat sangat cocok dan dekat dengan situasi kita sekarang. Banyak acara berbaginya, baik ke penonton di studio maupun warga di kampung-kampung," kata Kelly.

Acara yang dimeriahkan oleh Reza Bukan, Brandon Salim, Tengku Dewi Putri, Farid Aja, Nita Sofiani dan Ibnu Jamil ini mulai tayang Senin kemarin (17/11) dan disiarkan secara live dari markas ANTV di kawasan Epicentrum. Para pengisi acara pun berharap bila The New Eat Bulaga Indonesia bisa bertahan lama.

"Senang banget bisa terlibat acara ini. Karena emang beneran, setelah berada di lokasi, ibu-ibu rumah tangga butuh hiburan usai memasak," kata Ibnu Jamil.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING