'GGS' Ditinggal Dahlia Poland, Michelle Joan - Dicky Sedih Banget

Jum'at, 29 Mei 2015 10:43 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'GGS' Ditinggal Dahlia Poland, Michelle Joan - Dicky Sedih Banget Michelle Joan/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya, Dahlia Poland-Dicky Smash/Official Instagram
Kapanlagi.com - Dahlia Poland sudah resmi keluar dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Pemeran Thea itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan rumah produksi yang sudah menaunginya selama ini. Hengkangnya Dahlia dari GGS jelas membuat para pemain lainnya sangat sedih. Seperti yang dirasakan Michelle Joan dan Dicky SMASH. Keduanya mengaku masih galau dengan kepergian Dahlia.

"Lagi galau kehilangan satu member trio kwek-kwek. Karena kita kan selalu bertiga. Sekarang Dahlia udah nggak disini (GGS). Lagi galau sekarang. Jadi tinggal dua galau deh," kata Michelle saat ditemui di Studio Persari kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada (28/5).

Terlebih saat Dahlia melakukan syuting terakhirnya, bertepatan dengan hari ulang tahun Michelle. Pemeran Liora itu pun tidak sanggup menahan tangisnya saat berpisah dengan Dahlia.

"Iya kemarin sampai nangis," ujar Dicky yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

Ulang tahun Michelle Joan jadi momen terakhir kebersamaan Dahlia Poland di GGS/©Kapanlagi.com/M. Akrom SukaryaUlang tahun Michelle Joan jadi momen terakhir kebersamaan Dahlia Poland di GGS/©Kapanlagi.com/M. Akrom Sukarya

"Ya biasa setiap hari ketemu. Jadi intensitas ketemunya berkurang. Pas tiup lilin ingat tahun lalu di surprise-in sama semuanya, kita lagi tidur-tiduran bertiga. Terus timpuk-timpukan kue bertiga. Terus sekarang kurang satu. Aduh pengen nangis. Ya sedih aja," ujar Michelle dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Di mata Michelle dan Dicky, Dahlia adalah orang yang sangat periang dan paling rame kalau di lokasi syuting. Pastinya mereka sangat kangen dengan tingkah laku pacar Fandy Christian itu.

"Paling dikangenin adalah kelakuan dia yang super minus tapi ngangenin banget. Kita seru-seruan bareng. Kalau nggak ada dia sekarang jadi gimana gitu," ucap Michelle.

"Karena di lokasi dia paling rame, bikin suasana jadi seru," timpal Dicky.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING