Ultah, Michelle Joan Didoakan Kevin Julio Segera Dapat Pacar

Jum'at, 29 Mei 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ultah, Michelle Joan Didoakan Kevin Julio Segera Dapat Pacar Kevin Julio - Michelle Joan ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Michelle Joan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 28 Mei 2015 kemarin. Tim KapanLagi.com® pun sempat memberikan surprise dengan mendatangi lokasi syuting GANTENG-GANTENG SERIGALA.

Michelle tampak bahagia karena di hari ulang tahunnya kali ini, ia dikelilingi para sahabat terdekatnya. Kevin Julio salah satu lawan mainnya di GGS pun mendoakan Michelle agar semakin sukses dan segera mendapatkan pacar.

"Happy birthday buat Michelle Joan. Sahabat gue banget. Mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu, sukses terus buat dia, ke depannya semoga dapat piala. Semoga dapat jodoh. Amin, dapat pacar yang baik. Gue dukung Michelle terus," ujar Kevin saat ditemui di Studio Persari kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (28/05).

Selain ucapan selamat dari pemain GGS, Michelle juga mendapat ucapan ulang tahun dari Handika Pratama yang digosipkan tengah dekat dengannya. Lalu kado apa ya yang diberikan aktor ganteng tersebut untuk Michelle?

Ulang tahun ke-22 Michelle Joan dapat surprise dari para sahabat. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaUlang tahun ke-22 Michelle Joan dapat surprise dari para sahabat. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dapat kue, dia lagi syuting, masih banyak scene juga, sibuk sendiri-sendiri. Kita teman aja," ucapnya.

Meski belum menerima kado khusus dari para sahabatnya, Michelle tetap bahagia. Menurutnya ucapan selamat dan doa sudah lebih dari cukup. Ia memaklumi jadwal syuting GGS yang padat, membuat para sahabatnya tidak memiliki waktu untuk membelikan kado. Bahkan Michelle sendiri juga belum sempat mentraktir teman-temannya.

"Kita kan syuting setiap hari, pergi aja susah, waktu kita habis di lokasi, di rumah tidur aja. Jadi ya ucapan doa dan sudah mau surprise-in aja sudah lebih dari cukup. Yang penting happy. Belum sempat bikin pesta. Baru tumpengan sama kru-kru dan pemain. Kalau GGS nanti libur maunya sih traktir teman-teman," kata mantan pacar Ciccio Manassero ini.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING