Nggak Mau Lihat Tuyul, Michelle Joan Pilih Tebalkan Alis

Selasa, 26 Mei 2015 10:55 Penulis: Risang Sudrajad
Nggak Mau Lihat Tuyul, Michelle Joan Pilih Tebalkan Alis Michelle Joan @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Cantik dan berbakat. Itulah kesan pertama yang didapat ketika melihat sosok Michelle Joan. Namun siapa sangka, aktris berambut panjang itu ternyata juga percaya hal-hal yang berbau klenik atau mistis.

Banyak yang mengatakan kalau seseorang yang mencukur alisnya hingga habis bisa melihat makhluk halus. Hal itu juga yang membuat Michelle Joan memutuskan untuk menebalkan alisnya. Pasalnya, selama ini bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memiliki alis mata yang amat tipis.

"Gara-gara alis mata aku tipis, teman-teman sekolah bilang aku bisa lihat tuyul nih. Makanya mau shading alis biar tebal," ucap Michelle di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square Lantai Empat, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Michella Joan @foto: © KapanLagi.com/SahalMichella Joan @foto: © KapanLagi.com/Sahal

Saat memutuskan untuk memperindah alisnya dengan melakukan shading alis, gadis kelahiran 28 Mei 1993 itu sempat takut nantinya akan kesakitan. Namun, Ali selaku orang yang sudah makan asam garam soal alis bisa meyakinkannya dan mengatakan kalau hasilnya nanti akan sebanding.

"Awalnya ya sempat takut kesakitan, tetapi ternyata nggak. Sekarang aku punya alis mata, jadi lebih percaya diri. Sebelumnya, pas belum punya alis sempat takut keluar rumah," kata Michelle.

Kini cewek berdarah Tionghoa-Jawa ini sudah mendapatkan alis sesuai yang diharapkan. Meski begitu, Ali mengingatkan bahwa ada sedikit hal yang harus diperhatikan Michelle. "Beberapa hari ke depan, jangan dibilas sabun dulu. Takutnya perih, kan habis di shading alis," tutup Ali.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING