Ultah, Michelle Joan Dapat Kejutan Tak Terduga

Jum'at, 29 Mei 2015 06:22 Penulis: Natanael Sepaya
Ultah, Michelle Joan Dapat Kejutan Tak Terduga Michelle Joan ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tanggal 28 Mei, Michelle Joan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Ia pun mendapat banyak surprise dari orang-orang terdekatnya. Selain mendapat kejutan dari para kru dan pemain Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tepat tengah malam, KapanLagi.com® juga tidak ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat di sore harinya.

Bersama sang sahabat, Dicky SMASH, KapanLagi.com® bekerjasama untuk memberikan kue ulang tahun di tengah wawancara. Sontak Michelle sangat kaget dan tidak menyangka mendapat kejutan dari KapanLagi.com®.

"Wah terima Kasih KapanLagi.com® udah surprise-in aku. Terima Kasih Dicky. Kaget, lagi nanya-nanya ramadhan. Tau-tau, terima kasih senang banget, thank you so much. Semoga KapanLagi.com® makin sukses terus. Kita berdua juga makin sukses," ucapnya sumringah saat ditemui di lokasi syuting GGS di Studio Persari kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada (28/5).

Michelle Joan nggak nyangka bakal dikasih surprise oleh tim ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMichelle Joan nggak nyangka bakal dikasih surprise oleh tim ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebagai sahabat baik, Dicky pun memberikan doanya kepada Michelle agar makin dewasa dan makin sukses. Sementara Michelle sendiri berharap di ulang tahunnya kali ini bisa terus membahagiakan kedua orang tuanya.

"Pokoknya buat Michelle semoga makin dewasa. Semoga makin sukses dan tahun ini bisa menjadi tahun yang terbaik. Jangan galau-galau," ujar Dicky kepada Michelle.

"Harapannya mungkin bisa bikin senang orang tua. Pengen nabung beliin sesuatu yang bisa jangka panjang, atau berlibur. Pokoknya tujuannya nyenengin orang tua," pungkas Michelle.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING