Global TV, Hadirkan Sinetron 'CINDERELLA'

Kamis, 23 Maret 2006 06:13 Penulis:
Kapanlagi.com - Sinetron terbaru berjudul CINDERELLA akan tayang di Global TV, setiap Jumat pukul 20.00 WIB. Sinetron ini mengangkat tema cinta remaja yang dimainkan oleh sepasang kekasih antara Nuri Shaden dan Hikmal Akbar. Nuri berperan sebagai Ratu, sementara Hikmal berperan sebagai Radja. Keduanya terlibat cinta remaja dan selalu memuja arti cinta. Kisah cinta mereka terjadi dalam sebuah rumah panti asuhan yang dihuni oleh tokoh bernama Nurlela.

Kisah bermula dari Nurlela yang diperankan Nuri Maulida menjadi gadis yatim-piatu yang diasuh sejak kecil oleh Tante Zahara dan Oom Kasim (diperankan Yurike Prastika dan Roy Karyadi). Dia bersama 7 anak yatim-piatu lain yang sudah dianggap seperti adik sendiri oleh Zahara.

Tante Zahara dan Oom Kasim mengumumkan bahwa mereka hendak menjual tanah dan rumah mereka. Mendengar hal itu Nurlela protes. Namun protesnya sama sekali tidak pernah didengarkan. Putus asa, Nurlela nekat ingin bicara dengan orang yang hendak membeli tanah dan rumah mereka.

Saat sang pembeli datang, dia pun bersembunyi di dalam mobil orang tersebut. Dia adalah Radja (Hikmal Abrar), putra tunggal seorang konglomerat yang mewarisi kerajaan bisnis ayahnya.

Nurlela pun terbawa ikut ke rumah Radja. Terjadi salah paham, karena Nurlela disangka pembantu kiriman yayasan. Nurlela berusaha menjelaskan, namun selalu tak pernah berhasil. Pada akhirnya ketahuan siapa sebenarnya dirinya, Nurlela pun menjelaskan maksud kedatangannya. Pak Abdul (Aldo Bamar), ayah Radja, kaget. Dia tidak pernah tahu kalau tanah dan rumah yang dia suruh beli itu ternyata dihuni oleh anak-anak yaim piatu. Radja pun malu pada ayahnya karena bagaimana pun itu adalah tanggung jawabnya.

Disaat itulah Nurlela mulai akrap dengan Radja, hingga akhirnya dikenalkan dengan arti cinta. Nurlela awalnya malu dan kaku, namun setelah mengenal Radja dengan baik akhirnya Nurlela jatuh cinta pada Radja. Tidak diduga cinta segi tiga akhirnya datang, Radja bingung untuk memilih Ratu atau Nurlela si anak yatim.

"Global TV sengaja menghadirkan cerita sinertron remaja, karena penonton Global remaja. CINDERELLA diangkat dari lagu grup band Radja yang saat ini popular," ujar Yurika, Humas Global, saat jumpa pres di Pizza Mahakam Jakarta, Rabu (22/03).

Yurika berharap dengan hadirkan sinetron CINDERELLA Global TV bertambah semangat untuk produksi sinetron, karena selama ini Global TV lebih banyak menayangkan musik remaja.

(kl/iin/dar)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING