Pemenang 'Panah Asmara Arjuna' Berangkat ke India Hari Ini

Selasa, 23 Desember 2014 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pemenang 'Panah Asmara Arjuna' Berangkat ke India Hari Ini @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tidak hanya Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj yang hari ini, Selasa (23/12) pulang ke India. Tapi para pemenang Panah Asmara Arjuna juga terbang ke India bersama mereka.

Seperti dilansir dari akun @soffiemarchue yang merupakan salah satu karyawan di ANTV. Ia menyatakan bahwa pagi tadi, dewi-dewi pemenang Panah Asmara Arjuna akan terbang ke India bareng si Enjun.

Dewi-dewi yang berangkat ke India adalah Rizky Amelia, pemenang utama. Selain itu ada Gebit Sugoro dan Diah yang menjadi tiga besar di acara reality show tersebut.

Tentu saja, ada dua misi yang dibawa Shaheer selama berada di negerinya tercinta. Bukan hanya pulang dan menyambangi keluarga, tapi ia juga akan membawa dewi-dewi untuk berkelana di India.

Bersama beberapa orang kru, Shaheer dan dewi-dewi akan menjelajah keindahan India. Ini adalah hadiah yang memang sudah dijanjikan sejak awal oleh acara Panah Asmara Arjuna.

Akan ke mana saja dewi-dewi dan Shaheer Sheikh selama berada di India? Yang jelas, semua memori perjalanan mereka sudah siap direkam oleh kru dan tentu saja akan ditayangkan di Indonesia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING