Perjuangan Belum Berakhir, Siapa yang Bakal Jadi Pro Warriors Sejati?

Minggu, 29 Oktober 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Perjuangan Belum Berakhir, Siapa yang Bakal Jadi Pro Warriors Sejati? (c) facebook.com/PROWarriorsID

Kapanlagi.com - Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para peserta Pro Warriors sampai saat ini memang patut diapresiasi. Spirit Never Quit yang ditunjukkan oleh ketiga tim tak jarang membuat jantung para penonton NET TV berdebar kencang. Berbalut keindahan alam Nusantara, tiap challenge yang harus mereka taklukkan tak jarang menghadirkan ketegangan tersendiri. 

Minggu lalu, Lara dari #TimUngu sukses membuat siapa saja terpukau dengan sklill diving menawan ala Warriors. Bukan challenge yang mudah saat ia diharuskan untuk membuka peti dari dasar laut demi mengumpulkan artefak yang telah disebar di Pulau Flores. 

©facebook.com/PROWarriorsID

Ketegangan lain juga terjadi ketika Yudhi dari #TimHijau harus merasakan keram kaki saat diving. Ekspresi wajahnya menunjukkan jika ia cukup kesulitan untuk menaklukkan challenge tersebut. Pemirsa setia Pro Warriors di NET TV pun seketika dibuat berdebar, apakah tantangan kemarin merupakan akhir pejalanan #TimHijau?

©facebook.com/PROWarriorsID

Andy dan Alex dari #TimOrange dikenal dengan ketangguhannya. Keduanya punya presisi tinggi dalam merampungkan tiap challenge dalam Pro Warriors. Beratnya medan yang mesti ditaklukkan bukan halangan berarti untuk menghentikan keinginan memperoleh hadiah sebesar Rp 1 miliar. Dan di challenge terakhir membuka peti di dasar laut, keduanya sukses menjalankan misi dengan baik mesti sempat terkendala beberapa hal. 

©facebook.com/PROWarriorsID

Perjuangan mereka buat memperebutkan grand prize sebesar Rp 1 miliar belum berakhir. Jadi, jangan sampai melewatkan perjuangan ketiga tim dalam Grand Final Pro Warriors yang tayang setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB hanya di NET TV. Makin menyenangkan karena kamu pun punya kesempatan memperoleh hadiah menarik dengan mengikuti kuisnya selama program berlangsung. Info lebih lanjut, kunjungi laman ini.  

©facebook.com/PROWarriorsID

Tidak ada ruang untuk kesalahan di Grand Final Prowarriors. Yang tertangguh akan keluar jadi pemenang dan berhak mendapatkan grand prize Rp 1 miliar rupiah! Who’s gonna be the the best team?

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING