Perubahan Formasi La Academia Junior 2, Ramzi Jadi Dewan Juri

Kamis, 03 September 2015 12:10 Penulis: Ahmat Effendi
Perubahan Formasi La Academia Junior 2, Ramzi Jadi Dewan Juri Ramzi, Menteri Susi dan Irfan Hakim ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat La Academia Junior 2 Indonesia akan kembali digelar mulai Minggu 6 September 2015. Banyak wajah baru bakal mengisi acara pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak ini, termasuk pembawa acara dan dewan juri.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ketika acara ini dipandu oleh Irfan Hakim dan Alifa. Di tahun 2015 ini La Academia Junior 2 Indonesia akan dipandu oleh dua host yang tak asing lagi yaitu Irfan Hakim dan Andhika Pratama.

Dewan juri La Academia Junior Indonesia pertama diisi oleh Ira Maya Sopha, Dewi Gita, Nycta Gyna, Manji, dan Dewi Gita. Namun tahun ini wajah-wajah baru seperti Melly Goeslaw, Nassar, Ramzi, dan Rina Nose ikut menjadi juri. Sementara itu dua nama yaitu Ramzi dan Rina Nose lantas menjadi sorotan karena mereka biasanya menjadi pembawa acara.

Program La Academia Junior 2 siap untuk digelar kembali. ©KapanLagi.com®/Fikry Alfi RosyadiProgram La Academia Junior 2 siap untuk digelar kembali. ©KapanLagi.com®/Fikry Alfi Rosyadi

"Saya merasa tidak pantas (jadi juri) karena dianggap tidak berkompeten. Tetapi untuk menilai, saya ada faktor eksternal dan internal. Eksternalnya, saya pernah mendapatkan penghargaan dan saya juga sering bersama-sama dengan adik-adik saya mencari bakat-bakat baru. Kalau untuk internalnya saya sudah punya anak berusia sembilan tahun. Jadi sembilah tahun saya mengerti anak-anak," kata Ramzi, saat ditemui di SCTV tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Sementara itu, Produser program La Academia Junior 2 Indonesia, Budi Setiawan mengatakan selama proses audisi sudah menemukan bakat-bakat Indonesia. Dari 50 peserta itu akan disaring menjadi 20 peserta.

"Kami datangi 29 kota. Kami menyasar sampai daerah Ambon, dan Medan, karena kami yakin banyak potensi yang ada di daerah. Kami menerapkan sistem jemput bola. Tanggal 6 nanti, akan dilihat para finalis yang berhasil kami pilih," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING