Rilis Teaser Pendek, Serial 'STRAGER THINGS' Ungkap Tanggal Tayang Season Ketiga

Jum'at, 22 Maret 2019 20:56 Penulis: Kistin Septiyani
Rilis Teaser Pendek, Serial 'STRAGER THINGS' Ungkap Tanggal Tayang Season Ketiga Stranger Things © Netflix

Kapanlagi.com - Serial STRANGER THINGS menjadi salah satu serial yang paling ditunggu. Season kedua dari serial ini dirilis pada Oktober 2017 silam dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari publik.

Kini, setelah penantian yang cukup lama, serial tersebut mengumumkan tanggal tayang untuk season ketiganya. Dalam trailer terbaru yang diunggah pada Kamis (21/3/2019) Netflix mengumumkan serial ini akan mulai tayang tanggal 4 Juli 2019 mendatang.

Wakil Presiden Netfilx untuk pemrograman original, Cindy Holland mengkonfirmasi bahwa season ketiga dari serial ini tidak akn dirilis sampai musim panas tahun 2019 ini. Namun ia memastikan bahwa season ini memang layak untuk dinantikan.

"Creator dan produser ingin menyampaikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari tahun lalu. Saya rasa ini akan menjadi season yang fantastis. Ini akan sangat layak ditunggu," ujar Holland, dikutip dari RadioTimes, pada Jumat (22/3/2019).

Pada 10 November 2018 silam, salah satu pemeran serial ini, David Harbour menyatakan bahwa ia telah selesai melakukan proses pengambilan gambar. Ia juga berkelakar ingin segera mencukur kumisnya.

Dalam season ketiga ini, seluruh pemain asli STRANGER THINGS season pertama dipastikan kembali muncul. Itu artinya, Millie Bobby Brown’s Eleven, Finn Wolfhard’s Mike, Winona Ryder’s Joyce, Noah Schnapp’s Will, Caleb Mclaughlin’s Lucas, Gaten Matarazzo’s Dustin, Natalia Dyer’s Nancy, Charlie Heaton’s Jonathan dan Joe Keery (Steve), akan kembali bermain untuk season tiga ini.

(kpl/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING