TELEVISI

Sinopsis 'Bima S' Episode 10: Perjuangan Satria Menyelamatkan Ve dan Aurora dari Serangan Goblot

Sabtu, 05 Desember 2020 13:35

Serial Animasi 'BIMA S' / Credit: MNC Animation

Kapanlagi.com - Serial animasi 3D superhero Bima S yang tayang di RCTI tiap hari Minggu saat ini sudah memasuki episode 10. Kisah cerita dari Satria dan teman-temannya ini pun semakin seru dalam menumpas kejahatan.

Episode ke-10 dari Bima S bakal tayang pada Hari Minggu (6/12) besok pukul 10.00 WIB. Pada episode ini, Ve dan Aurora mengalami sebuah musibah yang cukup pelik. Keduanya tak berdaya diserang oleh goblot yang jahat.

Satria pun berusaha untuk menyelamatkan kedua temannya itu, meski usahanya dipastikan tak akan berjalan dengan mudah. Namun di situlah keseruan dari episode ke-10 Bima S bakal tersaji.

1. Sinopsis BIMA S

Animasi produksi MNC Animation ini bergenre action adventure dan bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

BIMA S dan 5 sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Serial animasi Bima S sendiri merupakan animasi 3D superhero pertama di Indonesia yang memiliki kualitas Internasional. Nilai plus lainnya, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga menyisipkan pesan moral positif seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING