Trans7 Luncurkan Program Komedi Baru

Jum'at, 05 Desember 2008 20:35 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2008, stasiun televisi Trans7 kembali menghadirkan tiga program baru bergenre komedi, yaitu OPERA VAN JAVA (OVJ), HAPPY HOUR dan OKB. Parto Patrio, Sule dan Rina ‘Sinden’ akan menghibur malam Anda di setiap hari Jumat, pukul 20.00 WIB, mulai 12 Desember 2008. Program yang berdurasi 60 menit ini akan menyuguhkan pertunjukan wayang manusia, lengkap dengan dalang dan wayangnya.

Program variety show komedi HAPPY HOUR akan tayang perdana pada 10 Desember 2008, setiap Rabu dan Kamis, pukul 19.30 WIB . Hebohnya keluarga kaya yang norak dan kuper dapat disaksikan di OKB, setiap Senin hingga Kamis, pukul 20.00 WIB mulai 22 Desember 2008.

Dalam OPERA VAN JAVA, Parto berperan sebagai seorang dalang yang mempunyai wewenang untuk mengatur alur cerita di setiap adegan. Sedangkan para pemain yang bertindak sebagai wayang, harus menuruti semua perintah yang diucapkan oleh dalang, oleh karena itu, para pemain dituntut untuk melakukan improvisasi adegan dan dialog dengan cepat.

Selain itu, keunikan program ini adalah alur ceritanya yang hanya diketahui oleh sang dalang, sehingga reaksi dan aksi spontan para pemain OPERA VAN JAVA ini akan mengalir dengan sendirinya.

Selama pertunjukan wayang manusia ini berlangsung, Parto akan ditemani oleh Rina ‘Sinden Centil’ yang akan memberikan komentar terhadap para pemain, serta menyanyikan beberapa buah lagu dengan gaya khas seorang sinden, sedangkan Sule akan hadir di setiap episode OVJ sebagai pemain wayang tetap.

Teuku Zacky, Diah Permatasari, Harry Pantja dan Mario Maulana Hazar akan memainkan sketsa-sketsa yang mengangkat potret kehidupan manusia secara umum dari sisi komedi mulai dari permasalahan di kantor, rumah tangga, kisah percintaan hingga persaingan.

Program yang berdurasi 30 menit ini mempunyai karakter-karakter unik seperti Mang Culun, Preman Bloon serta karakter multi kultur lainnya yang akan memperkaya program ini dengan nuansa komedi.

OKB menampilkan kehidupan sebuah keluarga yang norak dan kuper dengan berbagai macam karakter anggota keluarga yang berbeda. Perbedaan karakter yang ada di keluarga inilah yang menyebabkan keluarga Parto tidak pernah sepi dari berbagai masalah yang selalu datang silih berganti.

Parto berperan sebagai kepala rumah tangga yang cinta keluarga tapi genit, sedangkan Olla Romlan berperan sebagai seorang istri manja namun pencemburu. Mereka berdua dikaruniai dua orang anak, yaitu Raffi Ahmad, seorang cowok gaul yang manja, serta Tya, seorang anak perempuan yang tomboy dan cerewet.

Sule akan berperan sebagai pembantu rumah tangga yang gemar ‘memanas-manasi’ situasi dan selalu bertengkar dengan Olga Syahputra, keponakan Parto yang ‘ndeso’ namun berpenampilan layaknya seorang artis ibukota ternama. 

(kpl/linda/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING