PERSONAL
Debutnya Exo ditahun 2012, membuat salah satu personil EXO, Suho, menjadi bintang Asia terkenal. Saat ini Suho sedang melanjutkan pendidikan tingginya di Korea National University of Arts.

 

Suho juga dikenal sebagai Choi Siwon Super Junior kedua karena kepribadiannya yang baik terhadap sesama, sopan dan loyal. Penggemar film PIRATES OF CARRIBEAN ini pernah mengatakan tipe wanita idealnya, sosok wanita yang menarik dan mempunyai rambut yang panjang.

KARIR

Mempunyai nama asli Kim Junmyeon, Suho memulai karirnya sebagai leader boy group, EXO ditahun 2012. Suho memulai karirnya menjadi seorang trainee di SM Entertainment.

 

Suho juga penah berperan didalam film Super Junior, ATTACK ON THE PIN-UP BOYS, dan ditahun 2008 dia muncul dalam music video TVXQ yang berjudul HaHaHa Song. Suho juga pernah menjadi seorang dubber bersama Jung Eunji A-pink dan Shin Dong-Yeob, dia menjadi pengisi suara di film Natal, SAVING SANTA, sebagai tokoh karakter, Bernard.

 

 

FILMOGRAFI

*Attack on the Pin-Up Boys (2007)
*HaHaHa Song (Music Video) (2008)
*Saving Santa (Dubbing Bernard)

 

 

PENGHARGAAN

Dalam Karirnya bersama EXO, Suho telah menerima beberapa penghargaan. Tentu saja penghargaan yang diterima Suho adalah hasil kerja kerasnya bersama member Exo lainnya. Suho dan EXO telah menerima 68 penghargaan dari Korea Selatan dan beberapa dari China. EXO juga memenangkan 40 program musik award. Dalam single yang pertama"Wolf", EXO menjadi pemenang dalam program musik "Music Bank". Selnng beberapa minggu setalahnya, mereka berada diurutan teratas "Show!Music Core" dan "The Music Trend", dan juga memenangkan sebuah piala dalam program. "Show Champion"

Baca Profil Lengkap Suho EXO ▼



Show More ▼