PERSONAL
Venus Raj, yang bernama lengkap Maria Venus Bayonito Raj adalah perwakilan Filipina di ajang Miss Universe 2010 sebagai Miss Filipina. Lihat Selengkapnya


Venus Raj: Berita Terbaru Hari Ini

Calvin Jeremy Dijuluki The John Mayer of Asia

Minggu, 04 September 2011
Jaringan televisi terbesar Filipina, ABS-CBN menobatkan penyanyi Calvin Jeremy sebagai John Mayer Of Asia. Di dalam program musik mingguan ASAP (All Stars Sunday Afternoon Party) Rocks yang ditayangkan pada (28/08/2011) Calvin diberi kesempatan untuk tampil secara live serentak di 20 negara termasuk Amerika dan Canada.
Venus Raj: Berita Terbaru Hari Ini

'Major Major' Bikin Venus Raj Gagal?

Selasa, 24 Agustus 2010
Venus Raj bisa memang gagal merebut tahta ratu kecantikan sejagat alias Miss Universe 2010, namun seluruh dunia akhirnya mengingat apa yang dikatakannya, 'major major.'
Venus Raj: Berita Terbaru Hari Ini

Venus Raj Akui Merasa Grogi Saat Sesi Tanya Jawab

Selasa, 24 Agustus 2010
Tahun ini, posisi keempat dari kontes kecantikan sedunia, Miss Universe 2010, ditempati oleh Venus Raj, kontestan dari Filipina. Dan Venus mengaku dirinya memang merasa amat grogi ketika harus menjalani sesi tanya jawab langsung.
Venus Raj: Berita Terbaru Hari Ini

Jawaban Cerdas 5 Finalis Miss Universe 2010

Selasa, 24 Agustus 2010
Kontes kecantikan dunia Miss Universe yang digelar tiap tahun, diyakini digelar bukan hanya untuk menemukan wanita paling cantik di dunia tapi juga yang memiliki kecerdasan, berkelakuan baik dan sadar budaya. Pendek kata, kontestan Miss Universe diharapkan memiliki kualitas yang mendekati sempurna. Seluruh kontestan dinilai sejak mereka mengikuti latihan selama dua minggu. Dan pada puncak acara, lima finalis yang tersisa akan diuji kecerdasaannya dengan pertanyaan dari juri. Sesi ini juga dilakukan pada ajang Miss Universe ke 59 yang digelar di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas Senin (23/8). Coba simak jawaban cerdas yang diberikan lima finalis ini di babak akhir ini.

BERITA SELANJUTNYA