Calvin Jeremy Dijuluki The John Mayer of Asia

Minggu, 04 September 2011 10:23 Penulis: Fajar Adhityo
Calvin Jeremy Dijuluki The John Mayer of Asia Penampilan Calvin Jeremy di Filipina @Dok Pribadi
Kapanlagi.com - Jaringan televisi terbesar Filipina, ABS-CBN menobatkan penyanyi Calvin Jeremy sebagai John Mayer Of Asia. Di dalam program musik mingguan ASAP (All Stars Sunday Afternoon Party) Rocks yang ditayangkan pada (28/08/2011) Calvin diberi kesempatan untuk tampil secara live serentak di 20 negara termasuk Amerika dan Canada.

Menurut Calvin, dirinya sempat merinding begitu mengetahui salah jaringan televisi terbesar di dunia itu, memberikan julukan The John Mayer of Asia.

"Ya sempat merinding juga di atas panggung, begitu melihat di layar. saya diberi julukan The John Mayer Of Asia. ya sempat gak percaya juga sih. tapi saya senang banget ya," tutur Calvin saat ditemui di Citos Jakarta Selatan, Sabtu (3/9).

Pada kesempatan tersebut, Calvin membawakan single pertamanya yakni Dua Cinta Satu Hati yang refrainnya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Calvin Jeremy, yang akrab dipanggil CJ di Filipina ini juga mengaku terharu dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Filipina ketika di acara musik yang sedang hits di Filipina tersebut.

"Semuanya benar-benar di luar dugaan, dan saya sangat terharu membaca respon penonton di fanpage dan twitter. Mereka benar-benar penonton yang suportif," papar Calvin.

Penampilan Calvin makin terasa istimewa karena cowok berdarah Batak-Jawa ini, diberi kesempatan satu panggung dengan artis-artis ternama di Filipina, sebut saja Garry Valenciano, Toni Gonzaga, Aiza Seguerra, Sam Conception, Sam Milby, Enrique Gil, Angeline, Kim Chu, Yeng Constantino, bahkan runner up Miss Universe yang berasal dari Filipina, Venus Raj

(kpl/buj/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING