SELEBRITI

Ada yang Tak Terima Jumlah Penonton 'KKN DI DESA PENARI' Lampaui 'PENGABDI SETAN', Begini Komentar Calvin Jeremy

Jum'at, 20 Mei 2022 17:49

Instagram @kknmovie

Kapanlagi.com - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran film KKN DI DESA PENARI begitu luar biasa. Dua rekor pun berhasil terpecahkan yakni menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dan film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Namun kesuksesan ini rupanya menimbulkan pro dan kontra di media sosial. Beberapa cukup menyayangkan raihan penonton KKN DI DESA PENARI menggeser posisi PENGABDI SETAN versi Joko Anwar sebagai horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

1. Minta Penonton Move On

Melihat fakta tersebut, Calvin Jeremy sebagai salah satu pemain film KKN DI DESA PENARI meminta penonton move on dari rekor sebelumnya. Karena pecahnya rekor ini justru merupakan hal yang menggembirakan bagi industri perfilman.

"PENGABDI SETAN kan rilis tahun 2017, orang harus tahu bahwa waktu itu berjalan. Ini momentum, solusinya harus move on. Tapi kalau ada yang nggak terima ya nggak papa juga. Justru itu penanda perfilman Indonesia ini tanah yang subur karena banyak pro dan kontra," kata Calvin saat dihubungi KapanLagi.com.

2. Tak Dibawa Ke Ranah Personal

Selama perilisan film KKN DI DESA PENARI, tentunya ada yang suka dengan filmnya atau malah sebaliknya. Menanggapi hal itu Calvin mengaku tidak terlalu memasukkan ke hati bila ada yang memberikan kritik.

"Kalau saya merasa segala yang keluar di publik akan menjadi milik publik. Memang ada kata- kata yang nyakitin kalau kita bawa ke personal, tapi ketika sudah menjadi milik publik, mereka berhak ngomong apa aja dan bukan jadi ranah personal. Saya lihatnya kayak dinamika kehidupan aja," tutur pelantun tembang Wanita Tak Biasa ini.

3. Selebrasi Untuk Penonton Film Indonesia

Sekarang KKN DI DESA PENARI telah menjadi film terlaris di Indonesia sepanjang masa. Atas pencapaian tersebut, Calvin Jeremy mengucap syukur dan berterima kasih kepada penonton yang menyempatkan menonton secara legal di bioskop.

"Saya mau ucapkan congratulation kepada semua yang sudah bekerja keras di KKN DI DESA PENARI. Nggak mudah membuat project yang viral, ditunggu selama dua tahun. Saya juga berterima kasih pada penonton film Indonesia karena pada akhirnya selebrasi bukan cuma jadi milik kita yang terlibat filmnya, tapi seluruh masyarakat Indonesia. Ini menjadi penanda bahwa film tanah air jadi penguasa di negeri sendiri," tandas Calvin.


REKOMENDASI
TRENDING