SELEBRITI

Karena Cristiano Ronaldo, Calvin Jeremy Inginkan Timnas Portugal Gagal di Piala Dunia 2022

Selasa, 06 Desember 2022 07:33

Calvin Jeremy & Timnas Portugal - Credit: instagram.com/calvinjeremy/cristiano

Kapanlagi.com - Perhelatan Piala Dunia 2022 sedang berlangsung dan semakin seru saja. Sebagai penikmat sepak bola, penyanyi dan aktor Calvin Jeremy malah menjagokan negara-negara berpeluang kecil untuk bersinar di perhelatan akbar ini.

Negara tersebut antara lain Arab Saudi, Jepang dan Korea Selatan. Meski tidak terlalu mengenal komposisi pemainnya, namun seru melihat aksi negara tersebut di lapangan hijau.

"Gue jagoin yang bukan unggulan banget, tapi juga bukan underdog. Gue dukung Arab Saudi, Jepang dan Korea Selatan. Nggak bakal sampai juara sih, tapi akan melangkah jauh. Kalau mereka menang saya juga nggak kenal sama mereka, yang penting pada saat nonton itu seru," kata Calvin ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Ingin Timnas Portugal Gagal

Berbeda dengan kebanyakan orang yang mendukung Portugal, Calvin Jeremy justru tidak menjagokan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Ia ingin timnas negara tersebut tak sampai melaju ke final.

"Saya ingin melihat Portugal gagal di Piala Dunia," ungkap pelantun tembang Dua Cinta Satu Hati tersebut.

2. Dihancurkan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Calvin Jeremy ingin melihat timnas Portugal gagal karena kecewa dengan Cristiano Ronaldo. Itu berkaitan dengan pilihan yang diambil oleh sang atlet saat bermukim di Real Madrid dan Manchester United.

"Setengah-setengah suka Portugal, karena Ronaldo telah menghancurkan hati saya sebagai fans MU sampai dua kali. Pertama dia keluar dari Real Madrid, kedua dia jadi whistleblower dan akhirnya dipecat dari Manchester United," papar Calvin.

(kpl/abs/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING