PERSONAL
Zoraya Perucha atau akrab dipanggil Ucha adalah bintang akting yang sebelumnya pernah menjadi atlit olah raga. Lihat Selengkapnya


Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

Zoraya Perucha Tetap Setia Bareng ANTV

Sabtu, 20 Maret 2010
Mantan atlet renang yang juga artis film, Zoraya Perucha, masih tetap aktif di dunia hiburan. Meski tidak lagi main film, wanita kelahiran 30 Juni 1957 yang pernah 5 kali dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di ajang FFI ini tetap intens bekerja di belakang layar. Saat ini ia berprofesi sebagai Head of Coorporate Communication di ANTV. Dan jelang HUT ANTV ke-17, Zoraya merasa sangat bersyukur bisa mendampingi salah satu stasiun TV swasta besar di Indonesia tersebut.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

'KLIK', Lebih Dari Musik

Selasa, 03 Juni 2008
Memasuki pertengahan tahun 2008, stasiun televisi Antv menggebrak dunia musik dengan menghadirkan program musik bertajuk KLIK, yang mulai mengudara pada tanggal 2 Juni 2008 dan ditayangkan setiap hari Senin s/d Jumat pukul 16.00 WIB.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

Setelah 'Seleb Mendut', ANTV Luncurkan 'Seleb Dance'

Sabtu, 08 September 2007
Setelah sukses menggelar Selebriti Jam dan Selebriti Mendadak Dangdut, stasiun televisi antv kembali membuat terobosan baru dengan menggelar tayangan Seleb Dance, program 'dancing reality show' pertama di Indonesia.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

Ikuti 'Bike for Nation', Tim Artis Kedodoran

Senin, 20 Agustus 2007
Tim artis yang terdiri atas Lucky Wija, Nugie, Ferry Maryadi dan Baim mengaku "kedodoran" dalam mengikuti kegiatan 'Bike for Nation', bersepeda menempuh rute Prambanan, DI Yogyakarta-GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

'Seleb Mendut 2' Segera Diluncurkan

Senin, 09 April 2007
Program "Selebriti Mendadak Dangdut" (Seleb Mendut), yang semula direncanakan dua kali dalam setahun, bakal segera dilanjutkan dan kemungkinan menjadi program kwartalan. Antusiasme pemirsa yang begitu besar merupakan alasan utama perubahan rencana tim produksi ANTV selaku stasiun penyelenggara acara kompetisi bersifat tayangan hiburan musik dan variety show tersebut.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

Dian Sastrowardoyo, Dipecat Dari 'Who Wants To Be Millionaire'?

Sabtu, 13 Januari 2007
Dikabarkan kurang cakap dalam membawakan acara kuis Who Wants To Be Millionaire (WWTBM) di salah satu stasiun televisi swasta, artis cantik Dian Satrowardoyo kabarnya dipecat dari acara kuis tersebut. Maklum, banyak kritikan telah dialamatkan ke Dian, yang terlihat kaku dalam memandu acara tersebut. Jika dilihat prospek ke depan, kuis berhadiah tiga miliar itu tetap akan diperpanjang. Mengingat banyaknya permintaan dari para audiens yang masih berharap tayangan tersebut tetap ada.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

Zoraya Perucha, Harus Aktif Renang Lagi

Kamis, 20 April 2006
Banyak orang bilang, seorang atlet bakal mengalami sakit-sakit atau pegal pada tubuh jika sudah tidak aktif. Hal lebih parah terjadi pada mantan atlet renang nasional Soraya Perucha, ia terkena serangan jantung setelah lama tak aktif berolahraga.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

ANTV Gelar Audisi 'Penghuni Terakhir 2' di Surabaya

Selasa, 04 Januari 2005
Stasiun televisi ANTV akan menggelar audisi atau seleksi untuk program 'Penghuni Terakhir 2' di kota Surabaya yang diselenggarakan di kampus Universitas 17 Agustus 1945 (Untag), Rabu (5/1) siang.
Zoraya Perucha: Berita Terbaru Hari Ini

Zoraya Perucha Bawa Anak Panti Asuhan Tonton Pinocchio on Ice

Sabtu, 14 Agustus 2004
TES Entertainment bekerjasama dengan Original Production menggelar Pinocchio on Ice di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pagelaran itu dimulai Juli (29,30-31) huingga Agustus (1,2 dan 3). Acar ini sukses sehingga shownya diperpanjang. Menurut catatan pihak penyelenggara, animo penonton di Jakarta jauh lebih besar ketimbang di negara-negara Asia lainnya.

BERITA SELANJUTNYA