Nicky Tirta atau lengkapnya Laurensius Nicky Tirta Djaja adalah seorang bintang model iklan yang kemudian mengembangkan karir sebagai aktris sinetron. Akting terkenal Nicky ditunjukkan dalam sinetron seri BIDADARI, yang dibintanginya bersama Marshanda.

Nicky yang pernah menjadi model iklan produk air minum mineral dan coklat itu, juga turut mendukung sinetron PACAR KHAYALAN, KALA CINTA MENGGODA dan JANGAN PANGGIL AKU IBU. Selain juga pernah mendukung FTV, seperti KRIPIK SINGKONG BABA HONG dan MY FIRST KISS.

Pacar aktris Garnetta ini mulai merambah film layar lebar lewat PULAU HANTU II, di mana dalam film kategori horror ini, ia memerankan tokoh Brian. Sosok pria yang loyal dalam persahabatan, di balik watak penakutnya.

Selain dunia akting, Nicky mulai merambah dunia tarik suara dengan meluncurkan album 10 MALE SINETRON ARTIST. Album ini adalah album kompilasi bersama 10 artis sinetron papan atas Indonesia.

Pada 2008, Nicky mulai jarang tampil di sinetron-sinetron, dikarenakan ia sedang menempuh studi di Australia. Namun, jika waktu libur, ia pulang dan kembali mengasah bakat aktingnya melalui FTV.

Kesibukan kuliahnya di Jurusan Broadcast Desain di Taft University Australia dan jarangnya pulang ke Jakarta membuat hubungan Nicky dengan kekasihnya Garneta harus berakhir.

Tinggal di luar negeri tak membuat Nicky melupakan karier aktingnya. Meski orang tuanya tinggal di Australia, namun di 2010, ia berketetapan untuk kembali berakting demi menggapai impian untuk memiliki sebuah restoran. Hal ini dibuktikannya dengan bermain di cerita SINEMA SELEBRITI.


FILMOGRAFI
MENCULIK MIYABI (2010)

SINETRON
BIDADARI
DENDAM ASMARA
JOEY DAN JESSY
KALA CINTA MENGGODA
MASA-MASA REMAJA
PACAR KHAYALAN
PACARKU SUPERSTAR
SAIDI DAN SAIDAH
SATU CINCIN DUA CINTA
SENANDUNG MASA PUBER

Baca Profil Lengkap Nicky Tirta ▼



Show More ▼