HOLLYWOOD

Barbie Hidup Ukraina Ini Ternyata Palsu?

Selasa, 20 November 2012 11:21 | 

Valeria Lukyanova


Barbie Hidup Ukraina Ini Ternyata Palsu?




Kapanlagi.com - Bulan April, dunia sempat heboh gara-gara munculnya wanita mirip Barbie bernama Valeria Lukyanova. Namun kini, muncul kabar bahwa semua foto Valeria yang dipublikasikan selama ini palsu! Masak?

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TheDirty.com. Sumber media tersebut mengatakan bahwa wanita asal Ukraina itu melakukan editing photoshop agar foto-fotonya terlihat seperti Barbie.

ValeriaValeria


Valeria Lukyanova @ dailymail.co.uk

"Gadis itu penipu. Dia telah melakukan editing photoshop sejak pertama kali foto-fotonya beredar secara online. Videonya tidak diphotoshop. Apa dia masih kelihatan sama? Ada banyak video di luar sana dan kalian bisa lihat bahwa dia sama sekali tidak tampak seperti dalam foto," ungkap sumber tersebut.

Dalam beberapa video, Valeria memang tampak berbeda dibandingkan penampilannya dalam foto. Video tersebut menunjukkan Valeria yang jauh lebih normal layaknya wanita kebanyakan.

Gara-gara foto-foto mirip Barbie tersebut, Valeria sempat dijuluki 'Michael Jackson-nya Ukraina'. Namun gadis itu menyangkal bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik ataupun photoshop. (dym/ris)


Miliki banyak kesamaan? Barbie dan Ken versi hidup, Valeria Lukyanova dan Justin Jedlica akhirnya dipertemukan.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -