HOLLYWOOD

Cameron Diaz - P Diddy Tertangkap Basah Bermesraan

Rabu, 14 Desember 2011 12:31 | 

Cameron Diaz


Cameron Diaz - P Diddy Tertangkap Basah Bermesraan

Kapanlagi.com - Walau sudah ngotot bahwa mereka hanya berteman, nampaknya gosip tak bisa begitu saja lepas dari Cameron Diaz dan P. Diddy alias Sean Combs. Pasalnya, keduanya baru saja tertangkap basah sedang bermesraan di sebuah pesta!

Seperti dilaporkan New York Post, kedua selebritis ini tertangkap sedang berduaan di sebuah klub malam yang berlokasi di New York City pada Sabtu (10/12). Diaz hadir lebih dahulu, makan malam bersama beberapa teman di restoran Marble Lane di Dream Downtown Hotel.

Beranjak larut, sang aktris memutuskan untuk menghabiskan sisa malamnya di PH-D. P. Diddy sendiri baru datang sekitar pukul 11.15, langsung menuju meja Cameron dan memesan sejumlah Ciroc, Grey Goose dan Patron.

Beberapa saksi mata juga menyatakan bahwa bintang KNIGHT & DAY ini tak pernah lepas dari samping P. Diddy sepanjang malam, sambil berciuman dan bercumbu. Bahkan, pasangan ini dilaporkan sangat mesra ketika berdansa bersama, sampai akhirnya meninggalkan lokasi sekitar pukul 3 dini hari.

Ini bukan kali pertama Diaz dan Diddy digosipkan berpacaran. Sejak Oktober lalu, tak lama setelah Diaz putus dari kekasihnya Alex Rodriguez, pasangan ini terlihat makan malam bersama di New York City. Keesokan harinya, mereka berjalan bersama di Washington Square Park dan terakhir, makan siang bersama di Beverly Hills.   (ace/mae)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Hollywood

- - -