SELEBRITI

Artika Sari Devi, Ingin Ijazah Sebelum 'Ijab Sah'




      Selasa, 28 Agustus 2007 20:20
      Kapanlagi.com - Bagi Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi, menikah adalah soal gampang, yang lebih penting adalah menyelesaikan kuliahnya. Karena itu, setelah ia menyelesaikan kuliahnya di program Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, ia tak ragu-ragu lagi untuk 'ijab sah' alias menikah.

      "Bagi saya, dapat ijazah dulu sebelum 'ijab sah', apa yang saya lakukan selalu ter-planning, satu kewajiban selesai, baru mengerjakan yang lain," katanya seusai mengisi acara seminar di Yogyakarta, Selasa (28/8).

      Artika mengatakan keinginannya untuk segera menikah. Karena usianya yang telah mencapai 28 tahun, sudah pantas untuk menikah. Namun sampai saat ini belum ada rencana kapan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang mantan vokalis Ada Band, Baim.

      Wanita kelahiran Bangka Belitung, 29 November 1979 itu akan segera menyelesaikan tesisnya di Jurusan Perbankan Syariah Magister Kenotariatan, dan itu berarti ia akan segera lulus dari kuliahnya.

      "Saya baru saja ditelpon asisten pembimbing tesis saya, diminta segera menyempurnakan bab terakhir, dan mendaftarkan untuk sidang tesis, kemungkinan September selesai," katanya.

      Ditanya mengenai rencananya setelah lulus dari S2, Artika mengatakan ingin menjadi notaris, di samping tetap berkecimpung di dunia hiburan.

      "Saat ini saya sedang mendalami perbankan syariah karena itu menarik sekali, setelah lulus rencananya menjadi notaris tetapi harus magang dulu di kantor notaris," katanya.

      Menyinggung tentang karirnya di dunia film layar lebar, ia mengatakan telah menerima tawaran untuk bermain film lagi setelah kesuksesannya bermain di OPERA JAWA. "Setelah main di OPERA JAWA, akan ada film lagi tetapi belum bisa saya sebar luaskan, yang jelas karakter yang nanti saya bawakan berbeda dari sebelumnya," katanya. (*/boo)