SELEBRITI

Begini Perkembangan Maomettano Luke, Anak Ketiga Bimbim Slank

Ahmat Effendi  |  Selasa, 08 November 2016 09:10

Begini Perkembangan Maomettano Luke, Anak Ketiga Bimbim Slank

Kapanlagi.com - Usia anak ketiga Bimbim Slank saat ini sudah 1 tahun, perkembangan si kecil pun begitu menyita perhatiannya. Maomettano Luke Almachzumi, nama putra Bimbim memiliki arti cahaya pengikut Muhammad.

"Dia udah bisa panggil sama Papa. Tapi belum bisa manggil Mamanya," ujar Bimbim di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/11-2016).

Bimbim bersyukur putranya termasuk anak yang anteng dan tidak suka rewel. Yang menarik, pasangan Bimbim dan Reny lebih memilih untuk merawat anak-anak mereka sendiri tanpa bantuan pengasuh anak.

Bimbim kompak bersama keluarganya. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBimbim kompak bersama keluarganya. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita nggak punya baby sitter. Kita ngurus sendiri. Makanya mamanya kurus terus kan, haha," canda Bimbim.

Saat mengasuh anak, Bimbim memiliki cita-cita yang ingin ia wujudkan. Meski di masa lalu Bimbim sempat terjerumus kepada hal yang tak baik, ia sama sekali tak ingin anaknya mengikuti hal yang sama.

"(Diajari) Agama. Kakaknya yang 15 tahun katam Quran. Disekolahin di sekolah bilingual supaya bisa aktif ngomong. Sama musik juga," tandasnya.

Simak Juga:

Anak Ketiga Bimbim Ikut 'nyanyi' Di Album Terbaru Slank
Bimbim Slank Jadi 'Pelatih Sepakbola' di Ulang Tahun Sang Anak
Komentari Soal Ahok, Bimbim Slank: Hati-hati Kalau Bicara
17 Tahun Bersama, Istri Bimbim Paham Suaminya Punya Banyak Grupis
Tentang Perilaku Fans, Bimbim Slank: Masih Ada Slankers Yang Rese

(kpl/far/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Mengundang saudara dan sahabat, acara begitu meriah. Apalagi, konsep perayaan ulang tahun Maomettano begitu unik, yaitu sepakbola.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -