SELEBRITI

Komentari Soal Ahok, Bimbim Slank: Hati-hati Kalau Bicara

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 05 November 2016 00:15

Komentari Soal Ahok, Bimbim Slank: Hati-hati Kalau Bicara

Kapanlagi.com - Aksi demo yang dilakukan ribuan orang pada hari Jumat (4/11) menarik perhatian Bimbim. Drummer grup band Slank itu menilai apa yang dilakukan ormas Islam dari berbagai kalangan hari ini merupakan sebuah langkah yang wajar.

Menurut Bimbim, aksi turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasi adalah hak demokrasi yang dimiliki oleh warga Indonesia. Selain itu, langkah seperti ini bisa menjadi metode pembelajaran agar masyarakat Indonesia lebih dewasa.

"Hak berdemokrasi itu jadi ya nggak apa-apa. Sejauh ini bagus bagus aja. Itu sebagai cara buat belajar bersikap dewasa, belajar demokrasi. Hak semua orang," kata Bimbim saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Bimbim beri tanggapan tentang aksi demo Ahok © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBimbim beri tanggapan tentang aksi demo Ahok © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Aksi damai ini salah satu buntut dari dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Untuk itu, Bimbim menilai, pria yang akrab disapa Ahok itu harus lebih berhati-hati dalam berbicara.

"Sebenernya gue nggak masalah sama caranya Ahok. Mau dia ngata-ngatain pejabat yang lain kayak gimana, mau omongannya kasar, gue malah seneng. Cuma hati-hati kalau bicara aja mungkin," kata Bimbim.

Bukan cuma Bimbim saja sebenarnya, banyak selebritis lain yang juga mengungkapkan pendapatnya tentang demo ini. Dul dan Luna Maya menunjukkan pendapatnya melalui Instagram. Bahkan ada pula artis yang ikutan turun ke jalan, salah satunya adalah Ahmad Dhani.

Simak Juga:

17 Tahun Bersama, Istri Bimbim Paham Suaminya Punya Banyak Grupis
Tentang Perilaku Fans, Bimbim Slank: Masih Ada Slankers Yang Rese
Dibilang Lebih Berisi, Abdee Slank: Alhamdulillah
Baru 1 Album, Anang Hermansyah Langsung Dipecat Sebagai Vokalis
Ngobrol Santai Bareng Slank, Kami Beri Mereka Pertanyaan Fun ini

(kpl/far/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -