SELEBRITI

Dibilang Lebih Berisi, Abdee Slank: Alhamdulillah

Helmi Romadhon  |  Kamis, 13 Oktober 2016 00:45

Dibilang Lebih Berisi, Abdee Slank: Alhamdulillah

Kapanlagi.com - Dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini grup band Slank hampir tak pernah tampil dengan formasi lengkap. Slank hanya tampil hanya empat personel, tanpa ditemani sang gitaris, Abdee Negara memilih vakum karena menderita sakit gagal ginjal.

Tapi meskipun memutuskan vakum manggung, bukan berarti hubungan komunikasinya dengan Slank ikutan vakum. Abdee tetap menjaga hubungan baik dengan Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Kaka.

Bukan hanya menjaga komunikasi, pria kelahiran Sulawesi itu beberapa kali masih menyempatkan ikut bergabung dengan empat personel lainnya. Tapi ia tak pernah ikut show Slank di luar Jakarta.

Abdee masih sering ikut shiw Slank di Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAbdee masih sering ikut shiw Slank di Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Sampai sekarang saya hanya ikut show Slank di dalam Jakarta aja. Kalau perjalanan juga nggak terlalu jauh. Mainnya juga nggak full, hanya beberapa lagu terakhir. Paling biasanya saya main 4 sampai 5 lagu," kata Abdee saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Abdee mengaku sejak mengalami sakit gagal ginjal, dirinya begitu rutin cuci darah agar kondisinya tetap bugar. Bahkan, karena rutin mencuci darah saat ini dia terlihat begitu sehat dan badannya sangat berisi.

"Terapi cuci darah aja. Seminggu tiga kali, kadang dua kali dan ada beberapa obat yang harus diminum dan jaga makan. Badan (gemuk)? Ya Alhamdulillah," tandas Abdee.

Simak berita yang ini juga ya!

Abdee Slank, Tetap Bisa Melihat Hikmah di Balik Penyakitnya
Dulu Sering Rusuh, Slankers Kini Sudah Berubah
Ngobrol Santai Bareng Slank, Kami Beri Mereka Pertanyaan Fun ini
Konser di Gedung Kesenian Jakarta, Slank: Nasip GKJ Terselamatkan
Puluhan Tahun Berkarya, Bimbim Lupa Jumlah Album Slank

(kpl/far/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -