SELEBRITI

Dian Sastro Melahirkan Secara Normal

Senin, 18 Juli 2011 13:30 | 

Dian Sastrowardoyo


Dian Sastro Melahirkan Secara Normal




Kapanlagi.com - Kabar bahagia dari artis cantik Dian Sastrowardoyo akhirnya mendapat kepastian dari sang manajer. Menurut Wisnu, Dian memang sudah menjalani proses melahirkan pada hari Minggu (17/7) kemarin secara normal.

"Iya, betul, dia sudah melahirkan di rumah sakit YPK Menteng. Kebetulan memang dekat-dekat juga dengan kediamannya," ujar Wisnu saat dihubungi wartawan, Senin (18/7).

Dian sendiri saat ini masih dalam kondisi lelah usai melahirkan, dan sedang menjalani pemulihan. Dian melahirkan bayi laki-laki tampan yang dalam kondisi sehat.

"Anaknya laki-laki. Beratnya 3,03 kg dan kalau tingginya 48 cm. Prosesnya sendiri normal yah," ujar Wisnu.

Dian Sastro sebelumnya dikabarkan sudah masuk rumah sakit sejak hari Jumat kemarin. Dirinya pun menempati kamar VVIP di RS YPK Menteng yang bertarif 1,5 juta per harinya dengan pelayanan sangat bagus.   (kpl/adt/dew)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (15)

  • Jap, (Senin, 10 Juni 2013 17:13)
    slamat ya,

  • Dina (Senin, 10 Juni 2013 14:31)
    selamat semoga menjadi anak yg sholeh

  • Ditta (Senin, 10 Juni 2013 13:58)
    selamat ya mbak dian satrowardoyo.missyou.dari fans bgt ama diandra paramitha sastrowardoyo

  • Bambang (Selasa, 05 Juni 2012 07:17)
    ANISPARTIJENNIFER ANISTON CHELSEA OLIVIA MOMOIRWANSYAH DISAN SASTRO

  • Bambang (Selasa, 05 Juni 2012 07:16)
    SARJADI FilsafatYu Parti , Pernah Nangis , Waktu Pertama Kali Datang di Rumah, Nangisnya Sambil Nimba Air Sumur , Cekak Aoa , Dian Sastro Menikah ,di TV Ada , Melahirkan bayi ,Punysa Anak , Nadzar Saya Impas , Lebih Dari Irwansyah

  • Sarjadi (Selasa, 05 Juni 2012 07:12)
    Ujung Ilmu , Membuat Alat ---> Teknik ---> MIPA --> Fisika ---> Matematika ---> Filsafat ( Padahal Saya Ada Kasus : Dengan Adik Sepupu Saya , Dian Cahyani ( 3=3 ), Sama Sama , Saya Diajukan SARJADI , Dian Cahyani, Diajukan om Saya :SARSIDI .Sama - Sama Gelisah , Waktu Kecil , dik Dian Cahyani , Hampir Di Psikiater . Ternyata Yang kena Saya ,Masuk RSJ Puri Nirmala .Sekarang DianCahyani Dibyo, Tapi Belum punya anak


Lihat Arsip Selebriti

- - -