SELEBRITI

Emil Dardak, Penyanyi Sekaligus Eksekutif Muda

Rabu, 15 Februari 2012 23:30 | 

Emil Dardak


Emil Dardak, Penyanyi Sekaligus Eksekutif Muda

Kapanlagi.com - Siapa sangka penyanyi Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak merupakan pemuda yang punya talenta bukan saja di dunia tarik suara, tapi juga di dunia infrastruktur.

Muda dan pintar itulah kata-kata yang tepat untuk Emil, pasalnya di usianya yang baru 27 tahun, ia sudah menyelesaikan pendidikan S3-nya di Jepang. Bahkan pemuda yang dikabarkan dekat dengan Arumi Bachsin ini memiliki posisi yang strategis di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur.

Sejak kabar kedekatannya dengan Arumi Bachsin mulai tercium oleh media, kehidupan pribadi Emil mulai menjadi incaran pencari berita. Tapi Putra pertama dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum Ahmad Hermanto Dardak tersebut tidak mempermasalahkan hal itu.

“Saya rasa garisnya cukup jelas ya, ada hal-hal yang gak perlu diumbar tapi banyak juga kok hal-hal yang gak ada salahnya kita sharing. Kelihatannya kode etik sudah cukup jelas mengatur hal-hal seperti ini,” ujar Emil saat ditemui di kantornya di Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/02).

Emil sadar betul ketika keputusan untuk menjadi seorang penyanyi pada tahun 2009 lalu yang ditandai dengan diluncurkannya album perdananya, kehidupannya akan menjadi konsumsi publik. Karena ia juga berprofesi penting sebagai EVP head of project appraisal and underwriting di PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PT PII Persero), Emil harus bisa membawa diri.   

“Sejauh ini sih enggak risih, walaupun memang saya ada di dua profesi yang berbeda, tentunya selama dijawab dengan proporsional, artinya sesuai fakta dan tidak berlebihan, harusnya enggak ada masalah,” tandasnya. (kpl/hen/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -