SELEBRITI

Jessica Iskandar Habiskan 1M Untuk House Of Jedar

Minggu, 14 April 2013 23:59 | 

Jessica Iskandar


Jessica Iskandar Habiskan 1M Untuk House Of Jedar

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (14/4) menjadi moment yang sangat spesial bagi artis Jessica Iskandar, pasalnya presenter dahsyat ini telah membuka sebuah resto dan cafe di kota Medan. Bersama sang partner, Hartono, Jessica meresmikan cafe dan resto miliknya di jalan Dr. Mansyur 84b, medan.

"Spesial banget karena hari ini bisa melakukan launching restoran pertama di Medan. Seneng banget, mudah-mudahan bisa disenengin masyarakat Medan tentunya," ujar Jessica usai memotong pita.

Pembukaan restoran baru Jessica Iskandar, House of Jedar. ©Muhammad RasyadPembukaan restoran baru Jessica Iskandar, House of Jedar. ©Muhammad Rasyad

Restoran yang memiliki tiga konsep itu, sengaja di pilih Jessica di Medan atas dorongan partner ya yang memang tinggal di kota Medan. " Kebetulan partner aku asalnya dari medan. Trus sarannya dia kalau 100 % ada yang urus, ya di Medan dulu. Ya udah," paparnya.

Dana yang digelontorkan Jessica dan partnernya untuk restoran ini pun tidak main-main. Untuk pembangunan restoran tersebut membutuhkan dana 1M.

"Untuk pembuatan House of Jedar ini cukup memakan biaya yang besar, sekitar 1M kurang lebih, karena mulai membangun dari bangunan baru. Konsep dari Jessica kebeneran kita di bidang kuliner, ya tinggal implementasikan, untuk biaya kita fifty-fifty dengan Jessica Iskandar," tambah Hartono. (kpl/gum/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -