SELEBRITI

Muhaimin Iskandar: Gambar Rhoma Irama Eye Catching

Rabu, 24 Juli 2013 23:41 | 

Rhoma Irama


Muhaimin Iskandar: Gambar Rhoma Irama Eye Catching

Kapanlagi.com - Meski terjadi pro kontra mengenai baliho Partai-nya Ksatria Bergitar yang merupakan plesetan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar tetap mendukung H. Rhoma Irama yang gambarnya ada dalam baliho tersebut sedang menunggangi kuda.

Menurut Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini, baliho tersebut memang sengaja dipilih sebagai bentuk sosialisasi sosok H. Rhoma Irama Capres 2014 dari PKB. Dan Cak Imin pun punya alasan tersendiri kenapa gambar tersebut yang terpilih.

"Tentu kita cari gambar yang eye catching, yang memiliki daya tarik dan tentu sebagai seniman, bang Haji (Rhoma) punya trademark Satria Bergitar," ujar Cak Imin di Kantor Pusat PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Rhoma Irama.Rhoma Irama.


Sebagai orang yang ada dalam Baliho tersebut, H. Rhoma Irama mengakui kalau gambar Ksatria Bergitar merupakan simbol dirinya.

"Barangkali Satria Bergitar itu simbol sosok Rhoma. Di situ kuda merupakan simbol perjuangan, sorban simbol Islam, gitar simbol musik. Jadi Satria Bergitar itu simbol dari Rhoma Irama itu sendiri yang berjuang melalui musik," tandas pentolan Soneta Grup ini.

Menurut ayah dari penyanyi Ridho Rhoma itu, gambar tersebut merupakan gambar dirinya ketika bermain dalam sebuah film pada tahun 1982.

Inilah Orang-Orang Berjasa di Moment Kelahiran Bayi Kate Middleton
Kate Middleton Dan Royal Baby Keluar Rumah, Diskusi Soal Nama?
Inilah Video Pengumuman Kelahiran Pangeran William
Bayi Kate Middleton Pecahkan Rekor Kerajaan Inggris
[Video] The Muppets Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Royal Baby (kpl/hen/dis/phi)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -