SELEBRITI

Pernikahan Anang vs Mark Zuckerberg, Mewah Mana?

Senin, 21 Mei 2012 12:34 | 

Anang Hermansyah


Pernikahan Anang vs Mark Zuckerberg, Mewah Mana?




Kapanlagi.com - Akhir minggu lalu menjadi saat bersejarah bagi dua pasangan pesohor dalam dan luar negeri. Anang Hermansyah menggelar resepsi pernikahannya dengan Ashanty, hampir bersamaan dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg yang mengakhiri masa lajangnya.

Mengingat sosok Mark dan Anang, publik boleh membayangkan bahwa pesta pernikahan sang pendiri Facebook akan jauh lebih mewah. Tapi ternyata salah besar! Justru pernikahan Anang yang digelar di Hotel Shangri-La Jakarta berhasil mengalahkan pesta pernikahan sang miliuner Facebook dalam hal apapun.

Seperti apa sih bedanya?

Anang dan Ashanty mulai dikenal publik Indonesia sekitar tahun 2010 akhir, setelah Anang mengakhiri duetnya dengan Syahrini. Selain sebagai penyanyi, Anang juga dikenal sebagai musisi, pencipta lagu, produser, juga juri Indonesian Idol.

Sementara, siapa yang tak kenal Mark Zuckerberg? Pria berusia 28 tahun ini adalah pendiri Facebook yang berhasil membuat banyak orang di seluruh dunia terperangah dengan kesuksesan luar biasa yang diraihnya di usia muda. Saat masih berusia 26 tahun, Mark dinobatkan sebagai Person of the Year versi majalah Time. Hidupnya juga telah difilmkan dalam film THE SOCIAL NETWORK yang berhasil memenangkan beberapa piala Oscar.

Hmm, kalau Anang, selebriti lokal kita saja mampu mengadakan pesta semewah itu, mengapa Mark tidak ya? Menurut kalian?

  (kpl/mae)




Lihat Arsip Selebriti

- - -