SELEBRITI

Saat Cium Hajar Aswad, Jilbab Julia Perez Lepas

Selasa, 19 Juni 2012 18:45 | 

Julia Perez


Saat Cium Hajar Aswad, Jilbab Julia Perez Lepas

Kapanlagi.com - Selama sembilan hari artis Julia Perez atau Jupe menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah, bersama keluarga besarnya. Setibanya di Jakarta, pelantun lagu Belah Duren itu sudah ditunggu wartawan yang ingin mendengarkan pengalamannya selama beribadah.

"Waktu pertama kali di Mekkah, perjalanan enam jam. Di Mekkah langsung sholat, sedih banget, satu-satunya tempat yang bikin aku nangis nggak berhenti," ungkap Julia Perez di Terminal 2E, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (19/6/2012).

Sejak awal keberangkatannya, Jupe berkeinginan untuk menyentuh Ka'bah. Keinginannya itu pun langsung diwujudkan di hari pertama. Ketika mencium Hajar Aswad di hari ketiga, tiba-tiba jilbab yang dikenakan Jupe terbuka karena seorang wanita menariknya.

"Hari pertama aku bisa megang Ka'bah. Aku bilang, ya Allah aku beruntung bisa sampai sini. Aku niatin untuk cium Hajar Aswad, akhirnya hari ketiga bisa cium, pas aku cium, ada yang jambak jilbab aku dan aku nangis, semuanya kebuka, jilbabku lepas," ujar Jupe.

"Banyak yang menginginkan posisi aku di depan Hajar Aswad. Aku cuma ingat doa saat cium Hajar Aswad. Aku bingung mau doa apa, aku cuma minta dosa aku diampuni, doa soal jodoh, rezeki itu aku sudah enggak ingat lagi," tandasnya. (kpl/hen/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -