SELEBRITI

Sovie Djasmin Ungkap Kedekatan Dengan Agung Laksono

Selasa, 18 September 2012 20:20 | 

Sovie Djasmin


Sovie Djasmin Ungkap Kedekatan Dengan Agung Laksono

Kapanlagi.com - Witing trisno jalaran soko kulino. Pepatah ini kiranya menjadikan kedekatan hubungan antara Sovie Djasmin dengan Menko Kesra Agung Laksono. Apalagi sekitar tahun 90-an, perempuan kelahiran Padang 22 September 1966 itu terlibat terus dalam kampanye Golkar. Bahkan kedekatan keduanya kian intens pada tahun 2000-an. Begitu akunya dalam temu media di The Pancake Parlour, Kalibata City, Jakarta, Selasa (18/9).

“Awalnya bersua, seperti biasa saya penyanyi untuk salah satu partai Golkar, tidak saja dengan beliau, dengan pejabat lain. Saat itu 90-an. Dua dekade saya membantu beliau sebagai penyanyi, sejak 1982 dan tahu beliau 1990. Kedekatan intens 2000-an, sedekat itu ikut kampanye. Hubungan saya dengan Menko sangat dekat. Kita ada hubungan sangat baik dan dekat,” ucap Sovie Djasmin.

Bahkan sejak itu, dia pun sempat jadi pengurus seni partai berlambang pohon beringin tersebut sehingga mengenal semua pengurus.

“Tidak ada yang memperkenalkan saya, saya pernah jadi pengurus divisi seni dan budaya partai Golkar, saya kenal semuanya tidak terkecuali, kenal beberapa ketua, kebetulan dengan Agung Laksono,” lanjutnya.

Namun karena saat itu Sovie masih berkeluarga dan tengah bermasalah maka kedekatan mereka hanya sebatas hubungan tanpa status. Suami pun sebenarnya sudah mencium adanya hubungan tersebut.

“Tahun 2001 saya masih menikah tapi agak goyah, waktu itu masih suami, setahun masih pisah. Suami sempat mengetahui itu, dalam agama Islam tidak kasih nafkah lahir bathin itu sudah cerai. Dengan masuknya beliau, kedekatan beliau, ada pembicaraan beliau ke saya serius,” tuturnya. (kpl/pur/dis/sjw)

SIMAK FOTO-FOTO SOVIE DJASMIN UNGKAP KEDEKATAN DENGAN AGUNG LAKSONO


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -