HOME » SELEBRITI » 2 » 2NE1




Lagu Debut Idol K-Pop yang Sukses Puncaki Tangga Lagu

Lagu Debut Idol K-Pop yang Sukses Puncaki Tangga Lagu

Senin, 22 Agustus 2022 17:20
Mulai dari 2NE1 hingga NewJeans, berikut ini adalah idol K-Pop yang sukses memuncaki tangga lagu Korea Selatan dengan lagu debut mereka!
Grup K-Pop Perempuan Peraih Penghargaan Tertinggi ‘Daesang’

Grup K-Pop Perempuan Peraih Penghargaan Tertinggi ‘Daesang’

Rabu, 15 Juni 2022 19:15
Ini dia grup K-Pop perempuan yang pernah membawa pulang piala tertinggi atau daesang!
Fakta Menarik 2NE1 di Coachella 2022: Reuni Tak Terduga - Dandanan Sandara Park Sedot Perhatian

Fakta Menarik 2NE1 di Coachella 2022: Reuni Tak Terduga - Dandanan Sandara Park Sedot Perhatian

Minggu, 17 April 2022 16:20
2NE1 pun sukses mengobati kerinduan penggemar di Coachella 2022.
3 Grup K-Pop Terkenal yang Momen Bubarnya Dianggap Paling Menyakitkan Bagi Penggemar

3 Grup K-Pop Terkenal yang Momen Bubarnya Dianggap Paling Menyakitkan Bagi Penggemar

Senin, 15 November 2021 21:30
Penggemar PRISTIN hingga X1, ada yang masih belum move on sampai sekarang?
Umur Hanyalah Angka, 6 Idol K-Pop Ini Buktikan Diri Tetap Bisa Debut di Usia 20an Tahun

Umur Hanyalah Angka, 6 Idol K-Pop Ini Buktikan Diri Tetap Bisa Debut di Usia 20an Tahun

Rabu, 13 Oktober 2021 16:20
Hui PENTAGON hingga Park Bom eks 2NE1 ada dalam daftar ini lho.
Berani Mengungkapkan Masa Lalu, 5 Idol Korea Ini Terang-Terangan Menjalani Operasi Plastik

Berani Mengungkapkan Masa Lalu, 5 Idol Korea Ini Terang-Terangan Menjalani Operasi Plastik

Rabu, 06 Oktober 2021 19:00
Operasi plastik bukanlah sesuatu yang memalukan, malahan idol-idol Korea telah mengakui di hadapan publik. Siapa aja sih? Yuk simak artikelnya!
CL Siap Menggebrak Dengan Album Solo Perdana 'ALPHA', Goda Fans Lewat Single dan MV Terbaru 'Lover Like Me'

CL Siap Menggebrak Dengan Album Solo Perdana 'ALPHA', Goda Fans Lewat Single dan MV Terbaru 'Lover Like Me'

Rabu, 06 Oktober 2021 00:16
CL siap ramaikan dunia hiburan K-Pop dengan album terbarunya, banyak pesan yang ingin disampaikan lewat beberapa lagu di dalamnya!
5 Fakta Sandara Park, Jago 3 Bahasa Loh!

5 Fakta Sandara Park, Jago 3 Bahasa Loh!

Selasa, 05 Oktober 2021 10:05
Memiliki visual tak lekang dimakan usia, ternyata Sandara Park juga memiliki fakta unik lainnya loh!
5 Lagu K-Pop Wanita Yang Bikin Kamu Percaya Diri, Ada Favoritmu?

5 Lagu K-Pop Wanita Yang Bikin Kamu Percaya Diri, Ada Favoritmu?

Sabtu, 02 Oktober 2021 11:05
Benarkah mendengar lagu K-Pop dapat mempengaruhi kepercayaan dirimu?
5 Lagu Tahun 2009 dan 2010-an Yang Iconic Banget Seolah Lagu Kebangsaan Industri Musik Korea, Non K-Popers Pasti Tahu!

5 Lagu Tahun 2009 dan 2010-an Yang Iconic Banget Seolah Lagu Kebangsaan Industri Musik Korea, Non K-Popers Pasti Tahu!

Kamis, 30 September 2021 16:50
Nostalgia bareng yuk sambil dengerin lagu girl group dan boy group yang rilis pada tahun 2010-an! Kira-kira kamu masih ingat nggak ya?
5 Lagu 2NE1 Yang Akan Temani Galau di Malam Hari, Ada Favoritmu?

5 Lagu 2NE1 Yang Akan Temani Galau di Malam Hari, Ada Favoritmu?

Rabu, 15 September 2021 21:15
Tak hanya berisi lagu upbeat dengan tempo cepat, 2NE1 juga punya lagu yang cocok temani kamu menangis
5 Lagu Galau Milik YG Entertainment Yang Membuatmu Tersentuh

5 Lagu Galau Milik YG Entertainment Yang Membuatmu Tersentuh

Rabu, 15 September 2021 19:55
Tak hanya terkenal akan lagu hip-hip yang menggetarkan dunia. Benarkah lagu ballad YG Entertainment juga memiliki kualitas bagus?
Pernah Hits Pada Zamannya, 5 Lagu 2NE1 Ini Bikin Nostalgia!

Pernah Hits Pada Zamannya, 5 Lagu 2NE1 Ini Bikin Nostalgia!

Jum'at, 10 September 2021 14:00
Masih ingat lagu-lagu hits 2NE1? Kira-kira kamu tau yang ini nggak ya?
Nostalgia Yuk! Siapa Saja Idol Grup K-Pop Generasi Kedua yang Telah Banyak Mengukir Sejarah

Nostalgia Yuk! Siapa Saja Idol Grup K-Pop Generasi Kedua yang Telah Banyak Mengukir Sejarah

Selasa, 07 September 2021 22:37
Idol grup K-Pop generasi kedua ini akan membuatmu semakin mengenang masa-masa Golden Age K-Pop.
5 Grup Wanita Dengan Konsep Girl Crush Paling Memukau Sepanjang Masa

5 Grup Wanita Dengan Konsep Girl Crush Paling Memukau Sepanjang Masa

Sabtu, 04 September 2021 21:00
Setelah 2NE1 bubar, apakah ada girl grup dengan konsep girl crush terbaik?
Girl Group K-Pop dengan Debut Paling Sukses

Girl Group K-Pop dengan Debut Paling Sukses

Kamis, 02 September 2021 19:20
Mendapatkan kesuksesan saat baru debut bukanlah sesuatu yang mudah didapat. Namun, hal tersebut nggak berlaku untuk enam girl group ini. Sejak debut mereka langsung mendapat perhatian publik. Siapa saja mereka?
Tampil Sangar Dengan Rap Cadas, CL Rilis Musik Video 'SPICY'

Tampil Sangar Dengan Rap Cadas, CL Rilis Musik Video 'SPICY'

Kamis, 26 Agustus 2021 17:00
Lama hengkang dari YG Entertainment, bagaimana nasib lagu baru CL?
6 Lagu K-Pop yang Cocok Diputar saat Sedang Patah Hati

6 Lagu K-Pop yang Cocok Diputar saat Sedang Patah Hati

Selasa, 23 Februari 2021 19:02
Coba dengerin dulu, deh!
Kabar Duka, Ibunda CL Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun Karena Serangan Jantung

Kabar Duka, Ibunda CL Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun Karena Serangan Jantung

Rabu, 10 Februari 2021 10:13
Ibunda CL meninggal dunia karena serangan jantung saat berada tidak berada di Korea Selatan. Rest in peace ibu Hong Yu Ra.
6 Idol K-Pop yang Awalnya Diproyeksikan Debut dengan Lebih Banyak Member

6 Idol K-Pop yang Awalnya Diproyeksikan Debut dengan Lebih Banyak Member

Sabtu, 30 Januari 2021 20:00
Kira-kira ada siapa saja ya?