Ira Wibowo: Membuat Film Anak Tak Mudah

Ira Wibowo: Membuat Film Anak Tak Mudah

Kamis, 21 April 2011 01:45
Tak bisa dipungkiri, perkembangan film anak sangat lambat di industri perfilman nasional, dibandingkan dengan film-film remaja ataupun dewasa. Oleh karenanya, Ira Wibowo menyambut baik saat dirinya didapuk untuk ikut berperan dalam sebuah film terbaru produksi Nation Pictures & Primetime Production, berjudul SIMFONI LUAR BIASA.
Main di Negeri Jiran, Ari Wibowo Mewakili Indonesia

Main di Negeri Jiran, Ari Wibowo Mewakili Indonesia

Rabu, 20 Oktober 2010 07:07
Pernah bermain di beberapa sinetron negara tetangga, bagi Ari Wibowo sangatlah membanggakan. Menurutnya, hal itu bisa merepresentasikan Indonesia secara keseluruhan, walau imej Indonesia di mata Malaysia kurang begitu bagus.
Ari Wibowo Tak Berniat 'Go International'

Ari Wibowo Tak Berniat 'Go International'

Rabu, 20 Oktober 2010 06:05
Melihat perkembangan artis sinetron zaman sekarang, Ari Wibowo berpendapat bahwa beban yang mereka tanggung kini lebih berat daripada artis-artis zaman dulu. Oleh karenanya, Ari merasa bersyukur karena telah mengawali kiprah di dunia entertainment dan kini tinggal melanjutkannya saja.
Ari Wibowo Kembali ke Sinetron

Ari Wibowo Kembali ke Sinetron

Rabu, 20 Oktober 2010 05:05
Walau disibukkan dengan aktivitas sebagai seorang pengusaha, Ari Wibowo masih enggan meninggalkan panggung hiburan. Ari mengaku dirinya kini tengah persiapan untuk syuting sinetron, setelah vakum sejak syuting terakhir pada sekitar setahun lalu.
Ira Wibowo : Keluarga Kami Tidak Sempurna

Ira Wibowo : Keluarga Kami Tidak Sempurna

Sabtu, 10 Juli 2010 12:12
Sebagai pasangan selebriti dengan tiga anak, rumah tangga Ira Wibowo – Katon Bagaskara terlihat adem ayem. Padahal tak sedikit pasangan kandas di tengah jalan dalam membina keluarga dengan berbagai alasan, salah satunya kurang atau tidak harmonis.
Ira Wibowo, Pasang Internet di Kamar Bukan Karena Kasus Ariel

Ira Wibowo, Pasang Internet di Kamar Bukan Karena Kasus Ariel

Sabtu, 10 Juli 2010 08:40
Maraknya tayangan video porno di dunia maya mau tak mau membuat hati orang tua cemas. Namun begitu perkembangan teknologi ini bukan dihindari, melainkan perlu disiasati untuk menggunakannya. Semisal yang dilakukan Ira Wibowo.
Ari Wibowo Terhindar Dari Pencongkelan Spion

Ari Wibowo Terhindar Dari Pencongkelan Spion

Senin, 07 Juni 2010 10:48
Kejahatan bisa terjadi pada siapa pun, tanpa memandang sasaran dan korban, tak peduli aktor Ari Wibowo sekali pun, yang menjadi sasaran pencongkelan spion. Beruntung, aksi kejahatan itu dapat digagalkan, setelah bintang aktor laga itu melakukan perlawanan.
Khawatirkan Foto, Ari Wibowo Batal Ikut Fun Walk

Khawatirkan Foto, Ari Wibowo Batal Ikut Fun Walk

Senin, 07 Juni 2010 08:45
Lantaran takut mengacaukan acara Aksi Semangat Indonesia yang diselenggarakan Fatigon di Parkir Timur Senayan, Ahad (6/6), Ari Wibowo pun urung mengikuti jalan bersama sebagai bagian dari acara tersebut. Urungnya ikut fun walk yang diikuti ribuan peserta dan masuk MURI ini karena dikhawatirkan mengganggu lancarnya acara. Ari khawatir acara ini malah jadi ajang foto bersama fans.
Bosen Main Komedi, Rheina Ipeh Lari ke Drama

Bosen Main Komedi, Rheina Ipeh Lari ke Drama

Selasa, 09 Maret 2010 22:06
Sebagai bintang sinetron yang lekat dengan komedi, Rheina Maryana Ipeh membuat gebrakan baru dalam sejarah hidupnya dengan berakting dengan main di sinetron sarat drama.
Berparas Kalem, Febby Dapat Peran Jadi Ibu

Berparas Kalem, Febby Dapat Peran Jadi Ibu

Selasa, 09 Maret 2010 19:45
Aktris sekaligus penyanyi, Febby Febiola mengaku menikmati beradu akting dengan Ari Wibowo dalam sinetron terbarunya MAWAR MELATI. Ini adalah kali pertama Febby bermain bersama Ari dalam sebuah sinetron stripping.
Dapat Peran Antagonis, Ari Wibowo Agak Takut

Dapat Peran Antagonis, Ari Wibowo Agak Takut

Selasa, 09 Maret 2010 11:24
Lama tak muncul di dunia seni peran Ari Wibowo kini kembali menyapa penggemar di layar kaca lewat peran baru di sinetron MAWAR MELATI. Di sinetron ini Ari memerankan tokoh antagonis. Ari mengakui dia agak takut dengan peran baru yang dilakoninya.
Ira Wibowo Siapkan Angpao Untuk 10 Keponakan

Ira Wibowo Siapkan Angpao Untuk 10 Keponakan

Kamis, 17 September 2009 16:46
Angpao nampaknya sudah jadi tradisi yang tak terpisahkan saat Lebaran. Ira Wibowo pun tak ketinggalan dengan tradisi bagi-bagi angpao ini. Untuk Lebaran kali ini, bintang kawakan ini telah menyiapkan angpao khusus untuk 10 keponakannya.

Ari Wibowo: Narkotika Bukan Obat!

Kamis, 12 Februari 2009 05:13
Bergabung dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa sejak tahun 2000 ternyata memberi Ari Wibowo banyak pengalaman. Saat ini Ari lebih fokus pada upaya penanggulangan narkoba. Ia memulainya dengan memberi pemahaman yang benar pada anak SD dan SMP tentang apa sebenarnya narkotika itu.

Ari Wibowo: Valentine Memberi Cinta Pada Masyarakat

Rabu, 11 Februari 2009 17:31
Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari biasanya dijadikan sebagai hari spesial untuk mengungkapkan rasa sayang pada kekasih atau pasangan. Namun aktor ganteng Ari Wibowo mengaku memiliki pengertian yang lebih luas tentang Hari Kasih Sayang itu.

Ari Wibowo: Beri Uang Pada Anak di Jalan Tidak Mendidik

Rabu, 11 Februari 2009 15:25
Banyak pengemis anak-anak yang sekarang berkeliaran di jalan. Kondisi mereka yang memelas kerap kali mengundang rasa kasihan pada setiap orang yang melihat dan akhirnya mengulurkan tangan untuk memberi sedekah. Tapi tidak semua orang setuju memberikan uang pada pengemis anak, termasuk salah satunya Ari Wibowo. Aktor ini berpendapat memberi uang anak jalanan bukan sebuah cara yang mendidik.

Ari Wibowo Siapkan Nama Perempuan

Rabu, 28 Januari 2009 08:34
Aktor Ari Wibowo berharap kehamilan istrinya, Inge Anugrah akan melengkapi anak laki-laki pertamanya, Kenzo Wibowo. Ia berharap bayi perempuan yang akan terlahir dari rahim istri yang dinikahinya pada 7 Juli 2006 itu. Jika benar bayi itu berjenis kelamin perempuan, maka akan menjadi bayi terakhir dalam keluarganya.

Ari Wibowo Kangen Main di Film Laga

Rabu, 28 Januari 2009 07:34
Sekian waktu aktor Ari Wibowo telah meninggalkan dunia akting khususnya film-film laga. Padahal di awal karir aktingnya, suami Inge Anugrah itu terkenal sebagai sosok aktor 'jagoan' berkelahi. Hal itu kemudian terkadang membuat Ari rindu untuk kembali akting di film laga.

Ari Wibowo Tak Tahu Soal Penjualan Organ Tubuh Ilegal

Rabu, 28 Januari 2009 06:16
Selama 15 tahun sudah, bintang akting Ari Wibowo meninggalkan dunia panggung layar lebar. Padahal menurutnya tawaran peran tidak pernah sepi datang kepadanya, namun baru sekarang, lewat film SEPULUH tawaran itu bisa diterimanya.

Ari Wibowo Diduga Jadi Korban Penipuan

Senin, 12 Januari 2009 22:23
Aktor ganteng Ari Wibowo disebut-sebut menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh PT. Inahasta, sebuah kontraktor yang menawarkan investasi bagi korbannya. Sebelumnya, aktor senior Chris Salam juga mengaku menjadi korban penipuan Rp1 milyar ini.

Ari Wibowo Sudah Siapkan Nama Perempuan

Kamis, 13 November 2008 20:17
Aktor laga Ari Wibowo tengah berbahagia atas kehamilan istrinya Inge Anugrah yang baru berusia enam minggu. Ari sendiri baru mengetahui tiga hari lalu dan mengaku bahagia dengan kehadiran anak keduanya ini.