in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

4 Tahun Jalin Asmara Dengan Lesti, Rizki D'Academy Putuskan Menikah Tahun Depan?

Selasa, 26 Maret 2019 15:00 Penulis: Louvina Gita

Rizki dan Lesti (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto - Instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Kedekatan Lesti dan Rizki D'Academy memang sudah cukup lama terjalin. Keduanya mulai menjalin asmara sekitar tahun 2015 lalu. Kini keduanya sudah memasuki tahun ke-4 sebagai sepasang kekasih. Tapi benarkah keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius tahun depan?

Dalam sebuah video yang diunggah Dyrga Dadali di akun Youtubenya beberapa waktu lalu, Rizki Ridho pun ikut hadir. Keduanya nampak tengah berkunjung ke studio milik Dyrga di kawasan Bogor. Banyak hal menjadi bahan obrolan mereka bertiga, termasuk perihal asmara Rizki dan Ridho.

"Terus gimana nih kabar-kabarnya percintaan kalian?," tutur Dyrga sambil meminta Ridho menjawab terlebih dahulu.

 

 

 

1. Ridho Tak Ingin Pacaran

Ridho pun sontak menjawab jika ia tak ingin pacaran. "Nggak mau pacaran bang, nggak maulah," jawab Ridho. Berbeda dengan kembarannya, Rizki yang memang sudah menjalin kedekatan dengan Lesti menyebut jika hubungannya baik-baik saja.

"Alhamdulillah gitu-gitu aja sih, insha Allah mudah-mudahan," ujar Rizki.

Lalu bermula dari pertanyaan Dyrga mengenai komentar netizen di sosial media milik Rizki, Ridho pun membocorkan jika saudara kembarnya itu akan melepas masa lajangnya tahun depan. Bener nggak ya?

2. Rencana Tahun Depan

"Terus kemarin gue sempet lihat di instagram Rizki lagi berdua-duaan sama pacarnya, eh terus ada yang komentar, katanya pacaran nggak boleh tapi kok deket-deket katanya ada yang komen kayak gitu," tanya Dyrga.

Rizki pun menjawab singkat jika tak masalah bila sekedar dekat. "Deket mah nggak papa," katanya. Ridho pun menyambung jawaban Rizki dan menyebut jika Rizki akan melangkah ke jenjang yang lebih serius tahun depan.

"Kan dia mau lebih serius lagi bang, insha Allah tahun depan katanya," tegas Ridho.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING