SELEBRITI

Dipo Latief Biayai Nikita Mirzani Perawatan dan Liburan ke Maladewa

Rabu, 27 Maret 2019 21:50 Penulis: Rahmi Safitri

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com -

Setelah menggugat cerai, Nikita Mirzani beberapa kali mengumbar permasalahannya dengan Dipo Latief. Salah satu yang sering diceritakan oleh Niki adalah hutang Dipo padanya. Nah kali ini giliran Dipo Latief nih yang memberikan cerita versi mereka.

Pihak Dipo Latief membeberkan biaya hidup Nikita Mirzani setelah menikah lima bulan. Menurut kakak Dipo Latief, Medina Latief mengatakan, adiknya selalu mentransfer sejumlah uang kepada Nikita Mirzani.

Bahkan, total uang yang sudah dikirimkan Dipo Latief kepada Nikita bisa dibilang cukup besar, yakni Rp 746.977.419. Sebagai kakak, Medina Latief tahu betul uang yang dikeluarkan oleh Dipo Latef. Apalagi, Media Latief adalah orang mengontrol masalah uang di keluarganya.

"Saya bagian mengontrol pengeluaran keluarga termasuk pengeluaran Dipo Latief. Sejak adanya kasus ini, account Dipo di-audit, dan Dipo memberikan uang kepada Nikita Mirzani. Dan jumlahnya lebih dari Rp 700 juta," kata Medina saat dihubungi melalui telepon, Rabu (27/3/2019)

 

 

 

 

1. Sudah Siapkan Bukti

Medina Latief mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan bukti-bukti termasuk hutang Dipo Latief kepada Nikita Mirzani.

"Sedangkan hutang adik saya kepada Nikita hanya sebesar Rp 250 juta. Kalau adik gue salah nggak bakal gue belain dan itu ada faktanya. Kita sudah siapkan semua bukti untuk kepentingan pengadilan apabila diperlukan," kata Medina.

2. Bayari Liburan Nikita ke Maladewa

Selain itu, Medina mengungkapkan, Dipo Latief juga membiayai liburan Nikita Mirzani ke Maladewa. Menurutnya, total uang yang dikeluarkan Dipo sebesar 5000 Dolar Singapura. Bukan hanya liburan saja, biaya perawatan Nikita Mirzani pun dibiayai oleh Dipo Latief.

"Waktu itu pergi ke Maladewa dan menghabiskan dana sebesar 5000 Dolar Singapura. Untuk ngerawat area pribadi si Nikita Mirzani juga dikasih kok ama Dipo Latief. Besarannya Rp 72 juta. Jadi kalau dia sebut kagak dikasih biaya boong banget tuh Lampir (Nikita), gue harap si Lampir jangan banyak boongin orang deh nanti kena tulahnya," tandas Medina.


REKOMENDASI
TRENDING