in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhat Ke Denny Darko, Baru Nikah Hubungan Lucinta Luna Bakal Kandas

Rabu, 27 Maret 2019 10:08 Penulis: Dhimas Nugraha

Lucinta Luna - Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/rita

Kapanlagi.com - Lucinta Luna bersama Barbie Kumalasari, beberapa waktu lalu diundang oleh Denny Darko untuk dibacakan tarot di video youtube-nya. Ketika membacakan sebuah kartu terlihat mata Lucinta yang berkaca-kaca menahan tangis. Ia mengaku sedang bertengkar hebat dengan suaminya. 

Sebelum mulai membaca tarot, Lucinta sempat bercerita tentang masalah yang sedang menimpanya tersebut. Permasalahannya berawal saat suaminya membaca chat Lucinta dengan seorang pria di handphone-nya. Mengetahui hal itu, sang suami pun marah besar, dan setelah itu masalah merembet kemana-mana.

"Nah gak ada angin gak ada apa, dia marah-marah sama aku. Ya aku sudah curhat sama kakak (Barbie) udah dibilangin, ya jalannya jadi gimana," ungkap Lucinta. "Akhirnya ya udah jadi pisah," imbuh Barbie Kumalasari. 

Lucinta Luna Menangis foto: youtube/Denny DarkoLucinta Luna Menangis foto: youtube/Denny Darko

 

 

 

 

 

1. Diajak Balikan Mantan

Lucinta Luna akan berangkat ke Rusia dalam beberapa hari kedepan. Kabar Lucinta akan ke Rusia ini ternyata didengar oleh mantannya yang berada di Rusia. Tak lama Lucinta di chat oleh mantannya tersebut yang menanyakan apakah benar Lucinta akan ke Rusia. 

Chat yang berisikan percakapan antara Lucinta dan mantannya ini gak sengaja di baca oleh sang suami. 

"Nah aku lupa nge-delete, jadi aku di sosmed dia di blok, tapi di WhatsApp aku gak di block," tutur Lucinta. "Aku lupa nge-delete karena aku sudah komitmen ke pasangan untuk saling terbuka, tiba-tiba terbaca semua,"imbuhnya.

Masalah ini muncul sehari sebelum Lucinta pergi ke Rusia. Tentunya ini menjadi hal yang menyedihkan. Kemungkinan ia akan pergi sekitar dua minggu. Ia juga mengatakan kalau akan menyempatkan bertemu dengan mantannya tersebut. 

"Tapi aku dipastikan ketemu kok sama yang disana," ungkap Lucinta. "Sama mantannya ia uga mau balikan lagi," imbuh Barbie Kumalasari. 

Lucinta pun masih belum tau juga akan balik ke Indonesia dalam waktu dekat. Ditanya Denny Darko ia hanya menjawab gak tau. 

2. Kecewa Dengan Pasangannya

Denny Darko mulai membaca kartu tarot yang diambil oleh Lucinta Luna. Kartu yang terambil adalah 'Seven of Swords' kartu ini mengartikan tentang pengkhianatan. Kartu tentang sesuatu yang disembunyikan.

"Nah tapi bukan dari Lucinta, tapi seseorang disekitar kamu (Lucinta)," ungkap Denny. 

Mengetahui penjelasan dari kartu tersebut, ia terlihat sedih, matanya berkaca-kaca. Saat ia akan bercerita tiba-tiba ia menangis sesenggukan. Ia sudah tak bisa menahan rasa sedih dan sakit hatinya. Menurutnya sang suami orangnya sangat tertutup dan misterius. 

Lucinta sempat kecewa dengan pasangannya, karena sang suami lebih percaya  dengan temen perempuannya bahwa Lucinta terkenal karena sensasi belaka Merasa bahwa itu adalah fitnah, Lucinta semakin kecewa dengan suaminya, karena lebih percaya dengan temen daripada dengan istrinya sendiri. Ia sakit hati dengan suaminya sendiri. 

 

3. Pisah

Untuk saat ini, mereka berdua Lucinta dan suami sepertinya sedang berpisah satu sama lain. Lucinta akan pergi ke Rusia yang mungkin juga akan bertemu dengan mantannya. Sedangkan sang suami sampai sekarang ia juga tak tahu entah berada dimana.

Lucinta Luna dan Bigham baru saja melangsungkan pernikahannya beberapa hari lalu. Tidak seperti pasangan pada umunya, jika pada masa-masa setelah pernikahan para pasangan banyak yang berbulan madu, pasangan Lucinta Luna ini malah tak saling bertemu. 


REKOMENDASI
TRENDING