in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

47 Hari Nikah, Rizki DA Talak Cerai Nadya yang Sedang Hamil 4 Minggu?

Rabu, 02 September 2020 10:37

Rizki DA - Nadya (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kabar keretakan rumah tangga Rizki Syafaruddin atau Rizki DA kini semakin kencang berhembus. Pernikahan yang belum genap 2 bulan dijalani Rizki dan Nadya itu disebut-sebut sedang berada di jurang perceraian.

Melansir tayangan Status Selebritis yang diunggah kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (31/8) lalu, Rizki bahkan dikabarkan sudah menjatuhkan talak pada sang istri. Saudara kembar Ridho itu pun disebut mengucapkan talak di saat Nadya kini sedang dalam kondisi hamil 4 minggu.

 

 

 

1. Komentar Rizki DA

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Rizki sendiri tak terlalu banyak memberikan komentar. Ketika ditanya soal komunikasinya dengan Nadya, ia hanya mengatakan jika semuanya masih baik-baik saja.

"(Komunikasi) aman-aman aja sih sebenarnya. Nggak ada apa-apa sih, itu kan juga privasi sendiri ya," ucapnya.

2. Nadya Terlihat Galau

Lain halnya dengan Rizki yang terlihat santai, Nadya justru terlihat galau di media sosial. Perempuan yang dinikahi Rizki pada 17 Juli 2020 lalu itu sempat terlihat curhat di instagram sambil menyinggung tentang ujian.

"Ujian sangat keras menimpamu, itu artinya engkau sanggup menjalani ujian tersebut. Selama kepasrahan dan ridha itu benar maka penjagaan dan perlindungan akan menaungi pada apa yang Allah takdirkan pada dirimu," tulis postingan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING