in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ada Rasa Sayang, Gunawan Akui Belum Ungkapkan Cinta Kepada Rara LIDA

Kamis, 19 November 2020 07:15

Rara LIDA dan Gunawan / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan belakangan ini, juara dua Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Gunawan tengah dekat dengan wanita cantik bernama Rara. Seorang penyanyi yang juga jebolan ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Bukan tanpa alasan, Gunawan mengaku tertarik kepada Rara LIDA karena karakterisitiknya. Namun satu yang pasti, Sosok Rara disebut bisa membuat hari-hari Gunawan jadi lebih penuh tawa.

"Dia anaknya gemesin, lucu, kocak. Jadi kalo ketemu dia bawaannya becanda aja. Nggak pernah ada serius-seriusnya sama dia," kata Gunawan di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2020).

1. Masih Belum Ungkapkan Cinta

Gunawan tak menampik jika dirinya saat ini memang tengah dekat dengan Rara. Namun ternyata Ia masih belum sampai ke tahap menyatakan perasaannya pada Rara.

"(Kalau sayang) Iyalah, sama-sama sayang. Kalo perasaan satu sama lain kita sudah tahu ya, cuma kalo untuk perasaanya gimana itu masing-masing aja yang tahu. Sampai sekarang belum nyatakan (cinta)," kata Gunawan.

"Gunawan sama dia (Rara) kita tetap jaga hubungan baik dan kita juga sampai sekarang masih teman dekat. Jadi masih belum gimana-gimana" sambungnya.

2. Belum Sempat Jalan Bareng

Saking dekatnya dengan Rara, Gunawan juga pernah diajak Rara LIDA untuk jalan-jalan berduaan. Sayanganya, karena masing-masing sibuk, akhirnya keduanya belum menemukan waktu yang cocok untuk jalan berdua.

"Pernah sih diajak jalan-jalan, cuma waktunya aja yang nggak pas. Saat ada ajakan mau jalan jalan itu Gunawan ada aktifitas. Dia juga kadang, 'Kamu di mana', kan mau ke rumah dia, tiba-tiba dia ada di studio. Jadi kurang tepat aja waktunya," tutup Gunawan.


REKOMENDASI
TRENDING